Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanSalma Calla Puas Terapi Hydrotherapy dan BMD di Bogor Senior Hospital

Salma Calla Puas Terapi Hydrotherapy dan BMD di Bogor Senior Hospital

Bogordaily.net–  Instafamous Kota Bogor, mengaku sangat puas dan nyaman melakukan terapi di (BSH). Bahkan, ia tak tanggung-tanggung memberikan rating 85 persen untuk rumah sakit dengan pemandangan Gunung Salak itu.

“Senang banget datang kesini dan bisa melakukan terapi di BSH. Kayanya akan jadi pasien di sini terus,” ujar usai terapi di , 22 Desember 2022.

Hari ini, kata Salma, dirinya melakukan screening Bone Mineral Density (BMD) untuk memastikan kepadatan tulangnya terlebih dahulu. Selanjutnya, Salma melakukan proses hydrotherapy. Ia menyebut, banyak sekali manfaat dari hydrotherapy terutama untuknya sendiri.

“Hari ini aku melirik untuk melakukan BMD dan hydrotherapy,” ujar wanita yang dikenal sebagai instafamous Kota Hujan ini.

Menurutnya fasilitas di BSH sangat lengkap dengan alat-alatnya yang canggih dan modern dan yang tak kalah penting, kata dia adalah pelayanan dari seluruh staff dan dokternya yang ramah.

“Alat-alatnya sangat lengkap dan yang paling penting itu pelayanan dari staff dan dokternya yang baik dan ramah,” katanya kepada Bogordaily.net.

Selain itu, ia juga dibuat kagum dengan pemandangan dan suasana rumah sakit BSH yang sangat menyejukan mata mulai dari gerbang pintu masuk hingga ke area dalam ruangannya yang sangat bersih.

“Pemandangannya dari pintu depan luar biasa. itu buat aku nyaman dan udaranya sejuk banget,” ucapnya berdecak kagum.

Sementara itu, Kepala Divisi Marketing , Naomi mengatakan, Bone Mineral Density (BMD) dan hydrotherapy ini hanya dimiliki oleh rumah sakit BSH yang berada di Jalan Raya Tajur No.168 Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“BMD dan hydrotherapy ini hanya satu-satunya di Bogor. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke luar kota atau luar negeri karena saat ini sudah ada di ,” kata Naomi memberikan pemaparan.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here