Friday, 26 April 2024
HomeViralSebuah Mobil Terbakar di Pintu Tol Keluar Jagorawi, Asap Putih Melambung ke...

Sebuah Mobil Terbakar di Pintu Tol Keluar Jagorawi, Asap Putih Melambung ke Udara

Bogordaily.net – Sebuah mobil pribadi bernomor polisi B 1863 FB berwarna keemasan, terbakar di pintu keluar tol , pada Minggu 11 Desember 2022.

Mobil yang diduga mengalami gangguna pada bagian mesin, mengeluarkan asap putih pekat dan melambung ke udara.

Berdasarkan berdurasi 30 detik yang diterima Bogordaily.net, nampak mobil yang terbakar pada bagian mesin depan tersebut terhenti di bahu jalan arah ke luar Tol . Kendaraan tersebut menjadi tontonan para pengendara lain yang melintas saat itu.

“Kebakarannya rupanya, bukan tabrakan beruntun. Itu di depannya pos polisi,” kata salah seorang dalam tersebut.

Kendaraan roda empat yang terbakar pada bagian mesin depan tersebut, terparkir di bahu jalan dan dalam keadaan kosong, atau tak ada pengemudinya. Kemudian petugas dengan sigap mengatur lalu-lintas di sekitar area tersebut, dan mencoba menanganinya.

Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya bagian mesin depan mobil tersebut, dan siapa pemiliknya. Namun akibat insiden itu, arus lalu-lintas di pintu keluar tol sempat mengalami kemacetan dan kejadian itu menjadi pusat perhatian pengendara lainnya.

Kendaraan yang terbakar itu masih terparkir di pintu keluar tol dengan keadaan berasap dan dalam penanganan petugas kepolisian. Arus lalu-lintas di area tersebut juga mengalami kemacetan yang cukup panjang dan kendaraan lainnya diperkirakan melaju dengan kecepatan 20 km perjam.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi pada mobil tersebut. Serta belum diketahui siapa pemiliknya, dan berapa kerugian akibat insiden terbakarnya mobil pada bagian depan itu. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here