Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanSebut Nama Fajar Sad Boy, Cuitan Ziva Soal Hujan Bikin Ngakak

Sebut Nama Fajar Sad Boy, Cuitan Ziva Soal Hujan Bikin Ngakak

Bogordaily.net – Penyanyi Ziva Magnolya menyebut sosok yang sedang viral yakni sad boy di media sosial dan disangkutpautkan dengan hujan yang belakangan ini sering terjadi.

“Pantesan akhir-akhir ini hujan terus. Ternyata air mata ,” cuitnya dalam unggahan @zivamagnolyeah, Selasa, 27 Desember 2022.

Sejauh ini, cuitan tersebut sudah diretweets oleh hampir 5.687 Ribu pengguna Twitter lainnnya dan disukai oleh 34.9 ribu orang, serta mendapatkan ratusan respons dari netter.

Sad Boy kembali viral, bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter Indonesia pada Senin, 26 Desember 2022. Hal itu dikarenakan video singkat wawancaranya dengan Denny Cagur yang mampu mencuri atensi.

Hanya karena jawaban polos ‘Bapak yang paling tua' dari Sad Boy di podcast Denny Cagur membuat banyak netizen ngakak dan penasaran terkait profil, agama, bahkan keluarga pemuda asal Gorontalo ini.

Sebelum diundang ke podcast Denny Cagur, sendiri sudah tampil di beberapa acara televisi seperti Brownies, Pagi-Pagi Ambyar, dan Ketawa Itu Berkah.

Ternyata, salah satu video dari yang curhat perihal cinta bertepuk sebelah tangan viral di media sosial. Tangisan saat menceritakan kisahnya yang di-ghosting sang kekasih mampu menarik atensi warganet.

Belum lama ini karena terinspirasi dari kegalauannya, sempat merilis lagu berjudul Ayya (Cinta Tak Selamanya Indah). Lagu tersebut tayang perdana di akun YouTube milik Armed Gorapu pada Rabu, 21 Desember 2022.

Berkat video tersebut membuat kini banyak dikenal oleh netizen. Namun, selain ‘Sad Boy', ternyata merupakan orang yang polos dan lucu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here