Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanSegera Pindah dari YG Entertainment, BLACKPINK Gabung The Black Label?

Segera Pindah dari YG Entertainment, BLACKPINK Gabung The Black Label?

Bogordaily.net – Setelah dikejutkan dengan hengkangnya iKON dari , muncul kabar terkait BLACKPINK yang keluar dari itu dan akan pindah lima langkah ke gedung The Black Label.

BLACKPINK yang mengawali debut mereka bersama kini dikabarkan segera pindah dari agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut.

Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa yang tergabung dalam BLACKPINK dikabarkan akan berada di bawah naungan The Black Label, setelah keluar dari .

Dilansir melalui KpopHerald, Jumat, 30 Desember 2022, perwakilan dari buka suara terkait kabar ini.

“Aku bukan pihak yang dapat mengonfirmasi kabar ini, tapi kontrak kami () dengan para anggota (BLACKPINK) belum berakhir, sulit untuk mengonfirmasi apakah mereka akan bergabung dengan THE BLACK LABEL atau tidak setelah kontrak berakhir,” tulisnya.

Sebelumnya juga terdapat kabar simpang siur mengenai kontrak BLACKPINK, yang telah berkarier di bawah semenjak tahun 2016 silam. Jika menyesuaikan dengan kontrak idol group pada umumnya, yaitu tujuh tahun, maka kontrak BLACKPINK akan berakhir sekitar tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, The Black Label yang awalnya merupakan anak perusahaan , kini telah menjadi label independen, dengan perkiraan 30% saham di tangan .

Sebelumnya, semua anggota iKON yang terdiri dari Jay, Bobby, Song, June, DK, dan Chan resmi meninggalkan agensinya yakni , Jumat, 30 Desember 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here