Thursday, 2 May 2024
HomeViralSekelompok Bocah Meminta-Minta, Reaksi Pemilik Rumah Makan Disorot

Sekelompok Bocah Meminta-Minta, Reaksi Pemilik Rumah Makan Disorot

Bogordaily.net  Sebuah video merekam sekelompok meminta-minta di di media sosial. Reaksi pemilik saat kedatangan para bocah tersebut menuai sorotan.

Sebagaimana terlihat dalam video yang beredar, awalnya tampak ramai. Banyak pelanggan yang sedang menikmati makanan di tersebut. Tak lama kemudian datang sekelompok bocah berjumlah tiga orang. Mereka menghampiri para pelanggan yang sedang makan.

Tak lama kemudian seorang wanita yang disebut sebagai pemilik menghampiri bocah tersebut dengan membawa sebuah kantong plastik hitam. Tiba-tiba wanita yang tampak kesal itu menangkap salah satu bocah dan menutup kepalanya dengan kantong plastik. Sontak bocah itu pun terkejut dan mereka melarikan diri keluar . Video bocah meminta-minta dan reaksi pemilik ini pun menyedot perhatian warganet.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos.

“Reaksi pemilik ketika melihat sekelompok bocah yang datang untuk meminta-minta kepada pelanggannya,” tulis keterangan video yang diunggah Instagram @memomedsos.

Warganet yang menyaksikan video itu pun memberikan berbagai komentarnya dan sebagian besar tampak geram dengan ulah bocah yang menjadi pengemis.

“Kadang bocil² ini korban ortu yg memaksa mrk ngemis. Sjk kecil dididik utk ngemis & tdk dberikan pendidikan layak,” tulis warganet.

“Biasa nya kalau abis ngasih. Nanti jeda waktu 20 menit dia balik lagi karena yang makan beda orang lagi,” timpal yang lain.

“Klo yg kyk gini sich klo keseringan kdng ganggu jg, kdng yg bikin kesel itu ngamen yg standby pake speaker kdng bikin pusing seharusnya yg punya rmh makan negur kita yg makan jd gk nyaman kdng mau ngobrol aja hrs teriak2,” ujar warganet.

“Bikin lari pelanggan. Bukan karena tidak mau ngasih tapi risih diminta saat lagi makan… apalagi kalau udah terbiasa dikasih ngajak ngajak kawannya ke situ… kalau pun miskin jangan ajari minta minta dsri kecil..,” kata warganet.

“Bahaya nih dari kecil dah ada mental ngemis. dan yg parahnya, kayaknya tuh bocah bukan dari kaum yg bener” susah,” komentar yang lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here