Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSelamat, Acha Septriasa Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Selamat, Acha Septriasa Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Bogordaily.net dikabarkan tengah mengandung anak keduanya bersama sang suami, Vicky Kharisma. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh melalui Instagram pribadinya.

Dalam Instagramnya itu, ia mengunggah beberapa foto bersama sang suami, Vicky Kharisma, serta putrinya, Bridgia Kalina Kharisma. Ia mengabarkan kalau putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma yang berusia lima tahun akan segera menjadi kakak.

Terlihat di unggahan tersebut, perut mulai membuncit. Putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma biasa dipanggil Brie juga tampak bahagia menantikan kehadiran sang adik.

“Ada manis yang istimewa bisa ikut berpartisipasi dalam mencipta.. mengukir nama, membesarkan kehidupan, dan mencipta kenangan bersama..” tulis dalam bahasa Inggris.

“Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orang tua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi kakak,” sambungnya.

Sontak saja unggahan mantan kekasih Irwansyah itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan rekan artis. Namun sayang, kolom komentar unggahan itu dibatasi.

Seperti diketahui, dan Vicky Kharisma sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 21 September 2012. Keinginan dan harapan untuk memiliki sudah sempat diungkapkan pada 2017 silam.

Kabar kehamilan anak keduanya ini tentu saja disambut bahagia oleh teman-teman sesama selebritas. Di kolom komentar, mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Acha dan janinnya sehat hingga proses persalinan nanti.

“Awwww Brie mau punya adeeee!!! Selamat sayangkuu,” tulis Marsha Timothy.

Aaaakkhh sayang @septriasaacha sangat senang untukmu yang di sama. Selamat, sehat dan bahagia selalu ya sayangku,” tulis Jennifer Arnelita.

Waaaahh selamat adik sayang,” tulis Nirina Zubir.

“Selamat ka Acha!” tulis Amanda Rawles. “Senangnyaaa, sehat-sehat achaaa,” tulis Ayu Shita. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here