Sunday, 14 July 2024
HomeKota BogorSeorang Remaja Jadi Korban Pembacokan OTK di Bogor Utara, Berikut Kronologinya

Seorang Remaja Jadi Korban Pembacokan OTK di Bogor Utara, Berikut Kronologinya

Bogordaily.net – Seorang remaja menjadi pembacokan dan penyerangan secara tiba-tiba oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat nongkrong bersama teman-temannya di Jalan Kol. Ahmad Syam, Gang Masjid, RT 05, RW 06, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Minggu 18 Desember 2022.

Kasubsi PID Polresta Bogor Kota, Inspektur Polisi Dua Asep Herdianto mengatakan, kejadian bermula saat berinisial AP sedang nongkrong bersama rekannya yaitu RA dan ME. Kemudian datang sekelompok remaja berjumlah kurang lebih 40 orang, tiba-tiba membuat kegaduhan dan menyerang .

“Awalnya dan teman-temannya sedang nongkrong di dalam Gang Masjid sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, tiba-tiba datang sekelompok orang tidak di kenal kurang lebih 40 orang,” kata Kasubsi PID Polresta Bogor Kota, Inspektur Polisi Dua Asep Herdianto dalam keterangan tertulisnya, Senin 19 September 2022.

Kemudian, warga Gang Masjid melakukan perlawanan kepada kelompok tersebut dan ikut melakukan perlawanan itu karena melihat temannya jatuh terkena pukulan dari stik golf.

Ketika ingin menolong temannya malah menjadi sasaran oleh kelompok tersebut yang mengakibatkan luka bacokan di bagian tanggan kiri.

Selanjutnya lari ke belakang mencari temannya untuk membawa ke rumah sakit, sekitar jam 03.00 WIB, sampai di Instalasi Gawat Darurat, PMI Kota Bogor, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Beruntung nyawa remaja yang jadi pembacokan itu berhasil terselamatkan, atas insiden tersebut, korban mendapat luka bacokan pada bagian tangan. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here