Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaSeparuh Dari Hasil Polling Minta Elon Musk Mundur dari Twitter

Separuh Dari Hasil Polling Minta Elon Musk Mundur dari Twitter

Bogordaily.net – Para pengguna Twitter mengikuti jajak pendapat yang ditutup Senin kemarin, 19 Desember 2022. Hasilnya mayoritas suara menyatakan bahwa harus sebagai .

sendiri mengaku akan dari jabatan segera setelah ia menemukan pengganti yang “cukup bodoh” untuk jabatan tersebut.

“Saya akan sebagai CEO segera setelah saya menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk mengambil posisi ini! Setelah itu, saya hanya akan bekerja di tim software dan server,” tulisnya lewat akun Twitter @elonmusk.

Pernyataan itu dikeluarkan Musk membalas hasil yang diusulkannya sendiri. Musk mengajukan kepada warganet dengan bertanya “Apakah ia harus sebagai pemimpin Twittter? Saya akan mematuhi apapun hasilnya,”

Dari 17,5 juta suara yang diberikan dalam jajak pendapat yang dibuka Musk selama 12 jam itu, sebanyak 57,5 persen suara mendukung pengunduran diri Musk, sementara 42,5 persen suara lain menyatakan bahwa dia harus tetap menjabat.

Langkah itu menyusul kontroversi lain Twitter, yang terus terseret dalam kekacauan sejak Musk membelinya pada Oktober lalu dan memberhentikan sejumlah besar karyawan, demikian menurut laporan surat kabar The San Francisco Chronicle.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here