Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorSerap Aduan Kamtibmas, Irwasda Polda Metro Jaya Sambangi Warga Bojonggede

Serap Aduan Kamtibmas, Irwasda Polda Metro Jaya Sambangi Warga Bojonggede

Bogordaily.net – Irwasda bersama jajaran Polsek menyambangi para ketua RT, RW serta masyarakat untuk menyerap aduan soal keamanan dan nikmati masyarakat () di Kelurahan Pabuaran dan Desa Rawa Panjang, di , pada Jumat malam, 9 Desember 2022.

Tidak hanya itu, kedatangannya juga dalam rangka malam pelayanan masyarakat menyambut HUT ke-73 yang dilakukan serentak oleh jajaran di seluruh wilayah hukum yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran yang juga ikut turun langsung ke masyarakat.

Kombes Pol Dwi Gunawan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian jajaran kepolisian yang dekat dengan masyarakat untuk senantiasa melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

“Malam ini adalah kegiatan bakti kepada seluruh warga di wilayah hukum , agar seluruh anggota dekat dengan masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakt,” kata Kombes Pol Dwi Gunawan kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Dwi Gunawan berbaur bersama masyarakat mendengarkan arah dari Kapolda Metro Jaya secara berani, beberapa hal diantaranya terkait narkoba dan aksi tawuran.

“Segala macam bentuk gangguan sampaikan kepada kami, kami tampung dan tentunya akan kami tindak lanjuti dengan langkah-langkah kedepan agar kejahatan-kejahatan yang mengganggu warga ini tidak terjadi lagi,” tegasnya.

Selain itu, diminta juga membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada jajaran Polda Metro Jaya.

“Dalam kesempatan itu kami memberikan kaos dan jam dari Kapolda Metro Jaya untuk diberikan kepada warga. Jam tersebut diberikan sebagai tanda agar masyarakat ingat kapan waktu roda, waktunya ibadah dan yang lainnya,” kata Irwasda menyampaikan pesan Kapolda. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here