Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSerba Ada, Mamahakuhshop Sedia Peralatan Rumah Tangga

Serba Ada, Mamahakuhshop Sedia Peralatan Rumah Tangga

Bogordaily.net – Tak lengkap rasanya apabila sebuah rumah yang Anda huni tidak terdapat barang-barang peralatan . Benda tersebut wajib sekali menjadi penghias sudut ruangan atau kebutuhan untuk memperlancar kegiatan sehari-hari.

Mengingat peralatan yang menjadi kebutuhan dasar pasti akan memakan biaya yang tidak sedikit untuk membelinya. Namun, jika peralatan tak terpenuhi pasti akan menggangu segala aktivitas seperti memasak, atau bahkan berduduk santai.

Saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi karena, yang berada di jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor telah menyiapkan kebutuhan isi rumah secara lengkap dan murah sehingga Anda bisa full senyum nih.

juga tak hanya menyediakan harga satuan, melainkan siapa saja bisa membeli dengan harga member atau grosir.

“Selain ecer juga bisa beli secara grosir yang lebih menguntungkan,” ucap Owner , Risma Novianti kepada Bogordaily.net.

Untuk Anda yang ingin memborong peralatan , akan memberikan harga grosir yang secara otomatis mendapatkan diskon lebih besar.

Syarat dan ketentuan untuk harga grosir perlengkapan ini, Anda wajib berbelanja minimal Rp 6 juta. Apabila, saat pembayaran harga masih di bawah Rp 6 juta, maka Mamahakuhshop tetap menghitungnya dengan harga satuan.

Mamahakuhshop juga mempersilahkan Anda untuk memilih semua produk peralatan sesuai kebutuhan. Jika Anda tertarik, yuk langsung datang ke alamatnya.

Anda juga bisa menghubungi admin Mamahakuhshop yang siap melayani Anda secara online. Anda bisa langsung chat atau call ke Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Jika Anda ingin menelusuri media sosial instagram Mamahakuhshop, bisa langsung klik username nya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here