Friday, 3 May 2024
HomeBeritaSerda Dedi Jumaedi Pantau Mediasi Masalah Warga Kelurahan Ciwaringin

Serda Dedi Jumaedi Pantau Mediasi Masalah Warga Kelurahan Ciwaringin

Bogordaily.net () Kelurahan , Serda Dedi Jumaedi menghadiri mediasi soal masalah kesalah pahaman antar sesama pengendara motor di Kelurahan , pada Selasa, 27 Desember 2022.

Dalam kegiatan rapat mediasi ini turun ke TKP terkait adanya laporan dari Danru security, tentang Informasi cekcok dan adu mulut antara sesama pengguna jalan di .

“Kami menghadiri mediasi antar sesama pengguna motor, agar kembali saling memaafkan,” kata Serda Dedi Jumaedi, Selasa, 27 Desember 2022.

Kemudian kata , pada akhirnya kasus tersebut sudah diselesaikan di TKP, secara kekeluargaan dan satu sama lain saling minta maaf.

“Janganlah menuduh sembarangan apabila belum ada bukti serta saksi yang kuat, selalu waspada kepada seluruh warga, karna adanya kesempatan diawali dari diri juga prilaku dari diri kita, apabila kita sabar dan tidak terpancing insya allah aman dan kondusif,” jelasnya.

Serda Dedi Jumaedi juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan harus selalu berhati-hati karna cuaca sedang hujan.

Kemudian, harus mengadakan koordinasi dan komunikasi apabila pengurus wilayah baik RT dan RW, dan pihak terkait termasuk security, apabila menemukan sesuatu hal yang kurang memungkinkan, segera laporkan temu cepat lapor cepat.

“Sementara itu, apabila RT dan RW belum bisa menangani laporkan ke dan bebinkamtibmas dan aparat kelurahan,” ujar Serda Dedi Jumaedi.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here