Friday, 3 May 2024
HomeBeritaSertu Mas'ud Monitor Acara Gelaran Pasar Pangan Murah

Sertu Mas’ud Monitor Acara Gelaran Pasar Pangan Murah

Bogordaily.net Kelurahan Tanah Baru Sertu Mas'ud ikut serta melakukan pengamanan pangan murah di lapangan SDN Sindangsari, Jalan Pangeran Assohgiri, RT.04/RW.02, Tanah Baru, Bogor Utara yang diusung oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian , Kamis, 15 Desember 2022.

Sertu Mas'ud mengatakan, selain melakukan pengamanan kegiatan pangan murah bagi warga, dia juga menghimbau kepada warga untuk menjaga jarak agar tidak berdesakan saat membeli sayuran dan sembako.

Dia berharap, digelarnya pangan murah ini dapat menstabilkan , yang saat ini dikabarkan mengalami Inflasi yang signifikan.

“Semoga harga stabil, daya beli masyarakat kembali meningkat,” kata Kelurahan Tanah Baru Sertu Mas'ud pada Kamis 15 Desember 2022.

Menurutnya, adanya gerakan pangan murah ini bisa mengendalikan dan mengurangi dampak inflasi sebagai bagian dari upaya stabilisasi pasokan dan .

Produk yang dijual di pangan murah ini, kata Sertu Mas'ud, ada daging sapi, daging ayam, daging semur paru, gula, minyak goreng, beras, bawang putih, bawang bombai, ikan dan lainnya. Untuk harga sendiri bervariasi.

Terlebih lagi, para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa menjualnya di gelaran pangan murah ini dan membantu masyarakat Kelurahan Tanah Baru mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

Dalam kegiatan gelaran pangan murah ini dihadiri oleh Camat Bogor Utara Riki Robiansyah, Lurah Tanah Baru Uay Setiawan, /Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Baru, Staf Kelurahan Tanah Baru serta Ketua RT/RW.*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here