Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaSertu Sarip Usman Hadiri Penilaian Kota Layak Anak di Babakan Pasar

Sertu Sarip Usman Hadiri Penilaian Kota Layak Anak di Babakan Pasar

Bogordaily.net () Kelurahan Sertu Sarip Usman menghadiri penilaian Kota layak anak di Kantor Kelurahan, RT.03/RW.08, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis, 8 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut bersama warga mendengarkan penyampaian perihal cinta lingkungan yang disampaikan tim verifikasi layak anak, seperti penilaian keberadaan sarana pendidikan, tempat bermain serta sarana pojok baca.

“Kami melaksanakan pemantauan penilaian layak anak di Kelurahan ,” kata Kelurahan Sertu Sarip Usman, Kamis, 8 Desember 2022.

Menurutnya, kegiatan penilaian Kota layak anak bertujuan agar anak bisa teredukasi tentang cinta lingkungan.

“Tentunya dengan adanya kegiatan ini memberikan pemahaman akan pentingnya edukasi dari orang tua kepada anak terkait mencintai lingkungan sekitar,” jelasnya.

Sertu Sarip Usman menyampaikan, Pemerintah Kota Bogor bersama Dinas DP3A mengajak semua kalangan melindungi anak-anak, sehingga bisa tumbuh seperti anak-anak yang layak.

Dia berharap para orang tua bisa semakin baik dalam mendidik anak-anaknya dan turut serta meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan khususnya di wilayah binaan.

“Semoga para orang tua nantinya bisa lebih baik lagi dalam mendidik anak, dan juga bisa ikut serta dalam melestarikan lingkungan,” harapnya.

Dalam penilaian Kota layak anak ini dihadiri langsung Kadis DP3A Kota Bogor Iceu Pujiati, Lurah , Ketua LPM, PKK Kelurahan serta Kasisos Kelurahan.*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here