Monday, 17 June 2024
HomeHiburanSetelah Jin, RM BTS Diprediksi Jadi Member Selanjutnya yang Daftar Wamil

Setelah Jin, RM BTS Diprediksi Jadi Member Selanjutnya yang Daftar Wamil

Bogordaily.net – Baru dua hari Kim Seokjin pergi menjalankan wajib militer pada 13 Desember 2022. Kini, yang diprediksi bakal mendaftar .

Hal itu diketahui dari wawancaranya bersama Suga BTS di program “Suchwita” yang tayang pada 5 Desember 2022 lalu.

Untuk diketahui, “Suchwita” merupakan program yang dibintangi oleh Suga BTS secara pribadi dan akan mengundang sejumlah bintang tamu.

Dia sempat memaparkan mengenai hal yang akan dia lakukan pada tahun 2025, ketika semua member BTS selesai menjalani wajib militer.

“Pada tahun 2025, saya akan menyelesaikan wajib militer dan akan mulai menumbuhkan rambut saya lagi,” terang , mengutip Instagram @officialkvibes.

Melalui pernyataan ini, banyak yang memperkirakan RM akan menjadi anggota berikutnya yang mendaftar wajib militer. Hal ini karena RM sudah menghitung bahwa ia harus mendaftar dalam waktu dekat untuk menyelesaikan wajib militer pada tahun 2025.

Selain itu, karena cedera bahu yang dideritanya beberapa tahun yang lalu, SUGA dilaporkan akan ditugaskan ke pelayanan publik untuk tugas wajib militernya. Kemudian, disinyalir akan menjadi anggota selanjutnya yang mendaftar sebagai tentara aktif.

Diketahui, Kim Seokjin memenuhi kewajiban wajib militer () pada 13 Desember lalu. Kepergian kini membuat anggota BTS yang lain satu persatu akan mendaftar .

Sebelumnya, pada dua hari lalu ketika hari kepergian untuk wamil, terlihat seluruh anggota BTS lainnya ikut mengantarkan ke pusat pelatihan baru tentara ROK yang berlokasi di Yeoncheon, provinsi Gyeonggi.

Kebersamaan ketujuh member BTS ini menjadi trending topik media sosial dan membuat sedih para ARMY.

Kemudian, baru kepergian BTS untuk wamil muncul informasi mengenai bagian atau penempatan Suga saat wamil kelak. Tak hanya itu, kini, leader BTS yakni RM diprediksi menjadi anggota berikutnya yang akan mendaftar wamil.

Beberapa bulan terakhir memang banyak diskusi mengenai grup musik BTS ini, mulai dari pendaftaran wamil hingga prestasi yang mereka raih berturut-turut. Meski begitu, secara tegas para anggota sendiri yang telah menyatakan bahwa mereka akan mengabdi pada negara ketika saatnya tiba.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here