Monday, 17 June 2024
HomeHiburanSiap Berangkat Wamil, Jin BTS Tinggalkan Pesan Haru untuk ARMY

Siap Berangkat Wamil, Jin BTS Tinggalkan Pesan Haru untuk ARMY

Bogordaily.net –  tinggalkan pesan haru untuk ARMY. Sebelum keberangkatannya pada hari ini Selasa, 13 Desember 2022 menuliskan selamat tinggal atau pamit untuk jalankan wajib militer.

Tugas negara wajib militer memang menjadi kewajiban setiap warga negara Korea. Hal itu pun berlaku untuk idol Kpop salah satunya .

membuat para ARMY menjadi sedih dengan postingan terbaru. Ia dengan tiba-tiba update tulisan di Weverse untuk mengabarkan para ARMY.

“Sekarang, saatnya untuk menutup tirai. Ingin mencoba mengatakan ini ketika aku pergi wamil. Baris dengan karakter permainan ‘Jin',” tulis pesan yang dilansir dalam Weverse BTS, pada Selasa, 13 Desember 2022.

Diketahui, akan ditempatkan menjadi prajurit aktif Angkatan Darat di kamp militer. Selain itu, agensi juga secara tegas mengungkapkan bahwa mereka tidak melakukan perayaan resmi dan meminta penggemar untuk tidak ke tempat kamp militer demi menghindari hal yang tak diinginkan.

Selain Jin, pihak HYBE atau Big Hit Music juga telah merilis pesan resmi tambahan terkait agenda wajib militer yang akan dijalani oleh Kim Seokjin atau .

Berdasarkan agenda yang telah ditentukan, mulai berangkat untuk memenuhi wajib militer pada hari ini, Senin 12 Desember 2022.

Seiring dengan keberangkatan Jin, Big Hit Music pun memberikan pernyataan resmi yang kurang lebih mengingatkan penggemar dan media.

“Halo, ini adalah HYBE/Big Hit Music. Kami hendak memberi tahu Anda terkait pendaftaran wajib militer ,” demikian isi pernyataan resmi dari Big Hit Music

Postingan itu membuat banjir air mata dari para ARMY. Banyak yang mengungkapkan dukungan hingga mendoakan Jin BTS pergi dan pulang dengan selamat.

“Masih pagi udah banjir air mata, selamat bertugas seokjin-ah. Jaga kesehatan. ARMY love you,” tulis salah satu warganet

“Terima kasih sudah berkabar, jaga kesehatan,” tambah warganer lain.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here