Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSiap Jadi Juara KDI 2022, Nilam Tunjukan Performa Terbaik

Siap Jadi Juara KDI 2022, Nilam Tunjukan Performa Terbaik

Bogordaily.net – Grand final mempertemukan dua finalsi dan Astra. Keduanya akan tampil habis-habisan agar bisa jadi juara dipanggung KDI pada Senin, 12 Desember 2022. Dalam kondisi kurang fit, tetap menunjukan performa yang luar biasa.

Astra dan lolos setelah mengungguli Dayan (Deli Serdang) pada babak 3 besar . Langkah Dayan harus terhenti karena mendapatkan vote terendah. Dia harus puas menerima gelar juara 3 pada Senin, 5 Desember 2022.

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 segera berakhir, ditandai dengan persaingan akhir dua pedangdut di babak ini.

yang mengaku berada dalam kondisi kurang fit tetap saja menunjukan performa yang maksimal. Salah satunya saat penampilan keduanya membawakan lagu berjudul Ghibah.

Kondisi tubuhnya yang kurang sehat, membuat Nilam sempat menangis di atas panggung. Ia menilai bahwa penampilannya malam ini bukanlah yang terbaik alias kurang maksimal.

Kendati demikian, Inul Daratista memberi apresiasi kepada Nilam. Terlebih menurutnya, Nilam mampu menunjukkan penampilan terbaiknya malam ini meski tengah sakit.

Sementara, Astra yang berasal dari Padang bakal bersaing memperebutkan posisi juara.

Setelah membawakan lagu-lagu hits, dua kontestan ini memasuki momen yang menegangkan, yaitu pengumuman pemenang kontest . Terlihat ketegangan dari wajah Astra dan Nilam yang sama-saman berharap jadi juara.

Pengumuman pemenang KDI tidak langsung diumumkan, penonton harus bersabar sebentar sebelum akhirnya mengetahui siapakah yang layak menjadi pemenang . Pasalnya, pemenang akan ditentukan minggu depan, Senin, 19 Desember 2022 mendatang.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here