Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanSiap Jalani Wamil, Jin BTS Pamer Foto Kepala Botak

Siap Jalani Wamil, Jin BTS Pamer Foto Kepala Botak

Bogordaily.net – Member tertua grup BTS, Jin akan segera menjalankan tugas kenegaraannya, yakni wajib militer atau yang biasa disebut . Menjelang keberangkatannya, Jin BTS menyapa penggemarnya dengan mengunggah sebuah .

Keberangkatan Jin BTS dalam menjalani tinggal satu hari lagi. Ya, tepat pada 13 Desember 2022 Jin BTS akan berangkat menuju camp militer.

Lantaran tinggal hitungam hari, dalam yang diunggah melalui aplikasi Weverse itu, tampak kepala Jin yang telah .

“wkwkwkwkwk ternyata ini lebih cute dari yang aku harapkan,” tulis Jin BTS melalui Weverse pada Minggu, 11 Desember 2022.

Dalam yang diunggah oleh Jin, ia terlihat memakai outfit yang santai dengan kaos lengan panjang berwarna abu dan rambut yang masih terlihat panjang.

Identik orang-orang yang akan maka rambut akan dipangkas menyerupai tentara pada umumnya.

Sebagai informasi, para pemuda yang telah menginjak 18-30 tahun di Korea Selatan wajib mengikuti .

Kewajiban yang menjadi tugas negara ini dikarenakan perseteruan yang kerap terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Untuk itu, sebelum memasuki kawasan militer, setiap anggota diwajibkan menggunting rambut menjadi pendek atau bahkan hingga .

Sementara itu, Jin dikabarkan akan mulai pada tanggal 13 Desember mendatang.

Meski belum ada pemberitahuan resmi dari Bighit selaku agensi yang menaungi BTS, akan tetapi perusahaan tersebut telah merilis pernyataan resmi baru-baru ini.

Dalam pernyataan tersebut, Bighit meminta penggemar untuk tidak mengunjungi kawasan militer tempat sang idol ditugaskan.

Bighit meminta penggemar yang biasa disebut ARMY ini untuk memberikan dukungan secara pribadi saja atau hanya melalui doa.

Untuk keselamatan artisnya, anak label HYBE itu juga mengungkapkan bahwa tidak ada acara resmi untuk keberangkatan jin ke dinas militer.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here