Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSiap-siap, Master In The House Siap Tayang Season 2

Siap-siap, Master In The House Siap Tayang Season 2

Bogordaily.net – Pihak tim produksi ‘Master In The House' mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan season 2 dari acara tersebut pada Januari 2023 setelah tiga bulan hiatus.

‘Master In The House' memulai penayangannya pada akhir tahun 2017 lalu, di mana para pemain akan menemui ‘Masters (ahli)' dari berbagai bidang yang berbeda untuk belajar banyak hal dari mereka.

Season pertama program ini berakhir pada bulan September 2022, dengan cast utama meliputi Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won SECHSKIES, dan Doyoung NCT yang baru saja bergabung bersama dengan program tersebut sebagai pemain tetap pada bulan Juli 2022 lalu.

Baru-baru ini pemain tetap Lee Seung Gi yang tengah menghadapi masalah dengan agensi-nya Hook Entertainment masih belum memberikan keputusan apakah ia akan kembali tampil di ‘Master In The House' season 2 ini.

Akan tetapi, tim produksi menyampaikan bahwa mereka akan tetap menunggu Lee Seung Gi hingga ia menyelesaikan permasalahannya terlebih dahulu.

Sementara itu, program ‘Master In The House' akan tetap menayangkan season 2 mereka dengan pemain yang ada, sembari menunggu Lee Seung Gi kembali lagi berpartisipasi dalam program tersebut.

Season 2 ‘Master In The House' akan berfokus pada berbagai tren yang diharapkan akan menjadi populer di tahun 2023 nanti.

Para anggota akan memiliki waktu untuk secara intensif menggali apa yang disebut tren “pertandingan dekat” yang berbeda, dengan master yang cocok untuk setiap bidang, dan untuk memutuskan serta memprediksi seperti apa tren yang sebenarnya.

Para penggemar dapat menantikan tren seperti apakah yang akan digali oleh para member di tahun 2023 nantinya.

Meski akan ditayangkan tanpa Lee Seung Gi, para penggemar tetap menunjukkan keantusiasan mereka akan season 2 ‘Master In The House' ini. Terutama penampilan member terbaru, yakni Doyoung NCT sebagai anggota termuda grup.

Kehadiran Doyoung di beberapa episode sebelumnya di season pertama sukses menambahkan warna dan chemistry yang menyenangkan dengan karakter kelinci yang takut-takut yang melekat pada image-nya.

Para penggemar juga menunggu Lee Seung Gi untuk bisa kembali bergabung lagi ke dalam ‘Master In The House' season 2 nantinya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here