Tuesday, 16 April 2024
HomeViralSiapa Fajar Sad Boy? Pemuda yang Viral di Podcast Denny Cagur

Siapa Fajar Sad Boy? Pemuda yang Viral di Podcast Denny Cagur

Bogordaily.net – Siapa ? kembali viral, bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter Indonesia pada Senin, 26 Desember 2022.

Hal itu dikarenakan video singkat wawancaranya dengan yang mampu mencuri atensi.

Hanya karena jawaban polos ‘Bapak yang paling tua' dari di podcast membuat banyak netizen ngakak dan penasaran terkait profil, agama, bahkan keluarga pemuda asal Gorontalo ini.

Sebelum diundang ke podcast Denny Cagur, Fajar sendiri sudah tampil di beberapa acara televisi seperti Brownies, Pagi-Pagi Ambyar, dan Ketawa Itu Berkah.

Ternyata, salah satu video dari Fajar yang curhat perihal cinta bertepuk sebelah tangan viral di media sosial. Tangisan Fajar saat menceritakan kisahnya yang di-ghosting sang kekasih mampu menarik atensi warganet.

Pesan yang ia kirim mulai awal Oktober ternyata tak mendapatkan respons dari sang kekasih. Fajar pun menyesal mengapa perjuangan yang sudah ia berikan justru tak dihargai.

Kisah dari Fajar yang masih berusia 15 tahun ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan milik para pemuda lain dengan usia serupa. Perihal cinta, Fajar masih pemula.

Belum lama ini karena terinspirasi dari kegalauannya, sempat merilis lagu berjudul Ayya (Cinta Tak Selamanya Indah). Lagu tersebut tayang perdana di akun YouTube milik Armed Gorapu pada Rabu, 21 Desember 2022.

Berkat video tersebut membuat Fajar kini banyak dikenal oleh netizen. Namun, selain ‘Sad Boy', Fajar ternyata merupakan orang yang polos dan lucu.

Nama kini kembali viral hingga jadi trending topik Twitter karena wawancaranya dengan Denny Cagur yang bikin ngakak. Video cuplikan wawancaranya itu tampak diunggah oleh Denny cagur ke akun Twitternya.

Dalam video terdengar jika Denny sedang menanyakan perihal silsilah keluarganya. Siapa sangka jawaban justru tak terduga dan malah bikin ngakak.

Saat itu, Denny Cagur bertanya kepada Fajar, di antara tiga saudaranya, siapakah sosok yang paling tua?

Untuk diketahui, Fajar merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Alih-alih mendapatkan jawaban “benar”, Denny Cagur justru mendapatkan informasi nyeleneh dari Fajar.

“Empat bersaudara, yang paling tua siapa?” tanya Denny Cagur.

“Bapak saya yang pertama” jawab Fajar.

Berikut adalah profil dan biodata dari yang mendadak viral karena video dirinya di-ghosting oleh sang kekasih.

Nama lengkap: Fajar Labatjo

Nama panggung: Fajar ‘Sad Boy'

Tempat lahir: Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo

Tanggal lahir: 31 Mei 2007

Usia: 15 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Nama Ayah: Erol Labatjo

Nama Ibu: Rahmiyati Humalo

Saudara: Nova Labatjo, Febriyanti Labatjo, dan Aprilian Labatjo

Itulah profil dan biodata dari seorang , lelaki yang baru-baru ini viral di media sosial karena kelucuannya dan juga videonya menangisi sang mantan kekasih.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here