Siapa Juara Grand Final Dangdut Academy 5? Ini Hasil Pollingnya!

Grand Final Dangdut Academy 5
IIMS

Bogordaily.net – Grand Final Dangdut Academy 5 Indosiar menyisakan dua yang terbaik untuk jadi sang juara. Keduanya yakni, Sridevi dan Eby. Siapa yang akan keluar sebagai juara dalam kompetisi dangdut season ini?

Sridevi adalah pedangdut asal Prabumulih, Palembang. Dia terus merangsek dan mendapat dukungan pemirsa hingga akhirnya masuk ke grand final.

Eby pedangdut asal Bima, NTT juga sama. Banyak yang senang dengan penampilannya hingga ia pun masuk ke grand final malam ini.

Dua pedangdut ini kini sedang berpacu dan berjuang menjadi yang terbaik. Mereka juga sedang ditunggu para fansnya. Keduanya pun tampil memukau dan sangat menghibur.

Hasil polling sementara, Sridevi unggul dalam polling. Tapi, bukan berarti Eby tidak bisa menyusul perolehan vote malam ini .

Kamis 8 Desember 2022 malam ini adalah penentuan bagi keduanya. Siapa yang akan jadi juara.

Dalam polling sementara, Grand finalis D’Academy 5 menunjukkan Sridevi (Prabumulih) memimpin dengan 50,11%, dan Eby (Bima) di posisi kedua dengan polling senilai 49,89%. Keunggulan Sridevi ini masih sangat tipis dan masih memungkinkan Eby untuk menyusul.

Voting ini bisa terus dilakukan mulai dari Konser Menuju Puncak saat Grand Final hingga nanti pada malam penentuan Juara D’Academy 5 digelar.

Penampilan dari Sridevi dan Eby akan dinilai oleh dewan juri D’Academy 5 yakni, Nassar, Dewi Perssik, Nita Thalia, Reza Zakarya, dan Fildan.

Hingga kini, hasil akhir belum diperoleh. Sebab, Grand Final Dangdut Academy 5 Indosiar ini masih berlangsung.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *