Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanSinopsis Film Home Alone yang Tayang Setiap Libur Natal

Sinopsis Film Home Alone yang Tayang Setiap Libur Natal

Bogordaily.net–  sering tayang pada , 25 Desember. Film yang dirilis sejak tahun 1990, ini sudah lebih dari 30 tahun menjadi tontonan favorit saat liburan. Berikut sinopsisnya.

Film ini pertama kali dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister. Setelah rilis, film karya sutradara Chris Columbus ini juga telah memiliki 5 sekuel dengan sejumlah pemain yang berbeda pula, yaitu Home Alone 2: Lost in New York (1992), Home Alone 3 (1997), Home Alone 4: Taking Back the House (2002), dan Home Alone 5: The Holiday Heist (2012), dan Home Sweet Home Alone (2021).

Melansir laman IndotnesiaSuara.com, mengisahkan petualangan anak laki-laki dari keluarga McCallister yang tidak sengaja ditinggal oleh keluarganya saat musim liburan tiba.

Bermula saat Kevin McCallister dan Buzz, kakak laki-lakinya sedang bertengkar hingga Kevin dihukum di kamar dan marah, lalu berharap seluruh keluarganya lenyap.

Karena waktu liburan yang semakin dekat, keluarga McCallister disibukkan dengan persiapan dan keesokan paginya, mereka terburu-buru hingga melupakan Kevin yang sedang dihukum di kamar loteng.

Kevin pun tertinggal sendirian dan keluarga McCallister baru menyadari bahwa anggota keluarga termudanya itu tidak berada dalam rombongan mereka ketika telah tiba di tempat tujuan.

Keluarga yang menyadari Kevin tidak ikut serta dalam rombongan membuat kedua orang tuanya panik dan berusaha kembali ke rumah.

Di sisi lain, Kevin yang baru bangun dari tidurnya di rumah menyadari bahwa keluarganya telah tidak ada dan itu membuatnya senang karena permintaannya telah terkabul.

Kevin yang senang karena tidak ada keluarganya di rumah, lantas melakukan apapun yang dia lakukan, terutama membuat kekacauan di kamar Buzz.

Mengusung latar suasana malam Natal, kesendirian Kevin di rumah membawanya dalam petualangan menangkap dua orang pencuri bernama Marv dan Harry.

Tanpa sengaja, Kevin mendengar dua orang pencuri tersebut berusaha untuk membobol rumahnya.

Menyadari akan adanya ancaman yang terjadi di rumahnya, bocah tersebut lantas mengatur strategi untuk mengerjai si pencuri.

Petualangan Kevin dengan berbagai alat yang dirancangnya sebagai jebakan lantas membawanya dalam petualangan seru dan menegangkan untuk menangkap pencuri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here