Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSinopsis Film Kabhi Haan Kabhi Naa Hari Ini, 2 Desember 2022, Simak...

Sinopsis Film Kabhi Haan Kabhi Naa Hari Ini, 2 Desember 2022, Simak di Sini!

Bogordaily.net hari ini, Jumat 2 Desember akan menyajikan cerita yang membuat terpingkal-pingkal tapi juga tersayat-sayat.

Film komedi romantis yang dibintangi Shah Rukh Khan (khan), Deepak Tijori, Suchitra Krishnamurthy dan Naseeruddin Shah menceritakan film dengan set tahun 1994.

Film garapan Kundan Shah ini, diproduksi dengan anggaran sebesar 14 juta Rupee, film ini mendapat ulasan positif dengan pendapatan kotor 55 juta Rupee (US$1,7 juta), setara dengan 838 juta Rupee (US$10 juta) disesuaikan dengan inflasi.

Film ini memenangkan 2 penghargaan–Film Terbaik (Kritikus) dan Aktor Terbaik (Kritikus) (Khan), yang juga memenangkan Aktor Terbaik untuk Baazigar pada upacara yang sama, dalam Penghargaan Filmfare ke-39.

Penasaran dengan alur cerita film India Komedi romatis ini. Berikut ulasannya.

Film ini disebut-sebut sebagai salah satu penampilan terbaik Khan, dan dia mengatakan bahwa itu adalah film favoritnya.
Ditayangkan perdana di bagian Panorama India dari Festival Film Internasional India ke-24. Film tersebut dibuat ulang dalam bahasa Telugu sebagai Swapnalokam (1999).

Khan telah membeli hak atas film tersebut di bawah spanduknya, Red Chillies Entertainment. berdurasi 2 jam 38 menit ini akan ditayangkan pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 08.00 WIB.

Sunil (Shahrukh Khan) dibangunkan dari mimpinya menikahi gadis yang dicintainya, Anna (Suchitra Krishnamurthy), oleh saudara perempuannya (Sadiya Siddiqui).

Sunil adalah seorang bajingan yang suka musik dan tidak tertarik pada studi, yang mengganggu ayahnya, Vinayak (Anjan Srivastav).

Semua orang telah menyerah pada Sunil dan berpikir dia tidak berguna kecuali Pastor Braganza (Naseeruddin Shah) yang percaya bahwa Sunil memiliki hati yang murni. Sunil, Anna, dan Chris (Deepak Tijori) adalah 3 anggota dari band musik beranggotakan 6 orang, yang ingin menjadi besar.

Anna bergabung kembali dengan grup setelah pergi beberapa saat, yang membuat Chris bahagia karena dia mencintai Anna. Setelah Anna memasuki kembali hidupnya, Sunil mulai mencoba dan mengubah caranya agar Anna jatuh cinta padanya.

Saat tampil di pesta pernikahan seorang teman, Sunil memperhatikan kedekatan antara Anna dan Chris. Hancur, dia memutuskan untuk membuat keretakan di antara mereka. Sunil akhirnya terjebak dalam jaring kebohongannya sendiri.

Anna yang marah menamparnya dan memutuskan untuk tidak pernah berbicara dengannya lagi. Sunil dikeluarkan dari band. Namun, keberuntungan berpihak pada Sunil yang menyelamatkan band dari cemoohan di klub lokal dengan menampilkan pertunjukan bintang; seluruh band memaafkan dan melupakan.

Sunil mengira dia telah memenangkan kembali Anna tetapi mengetahui bahwa Anna dan Chris saling mencintai dan ingin menikah. Hancur berkeping-keping, Sunil menerima bahwa dia telah kehilangan cinta.

Sementara itu, ayah Anna memutuskan bahwa Chris layak menikahinya. Dia mengungkapkan niatnya tetapi orang tua Chris punya ide lain dan memutuskan pernikahan Chris dengan putri teman mereka. Anna dan keluarganya sedih.

Sunil menghibur Anna dan arus perlahan berubah menguntungkannya. Ayah Anna, menyadari bahwa Sunil akan mencintai dan menjaganya, meyakinkan Anna untuk menikah dengan Sunil.

Sunil sangat gembira sampai dia menyadari Anna masih mencintai Chris. Sunil memutuskan untuk menyatukan kembali keduanya dan menikahkan mereka. Pada hari pernikahan mereka, saat Chris dan Anna akan bertukar cincin, Chris menjatuhkan cincinnya dan cincin itu menghilang dari pandangan.

Sunil melihat cincin itu tetapi berpura-pura tidak tahu, bahkan saat adik perempuannya menatapnya dengan berat hati. Akhirnya, Chris menemukan cincin itu dan pasangan itu menikah. Tepat setelah pernikahan, Sunil terlihat duduk di trotoar, sedih, dan patah hati. Secara kebetulan, seorang gadis acak (Juhi Chawla), yang tersesat dan sedang mencari petunjuk, mendekati Sunil.

Beberapa saat kemudian, Sunil dan gadis itu terlihat berjalan di bawah sinar bulan dan berbicara dengan riang. Anthony dan Vasco, dua penjahat yang menjadi bagian dari cerita, melihat Sunil dengan gadis baru dan mendobrak tembok keempat, mengatakan bahwa Sunil akan baik-baik saja. Para penjahat mendengar sirine polisi dan segera kabur saat kredit bergulir.

Demikian ulasan mengenai sinopsis salah satu film Mega Bollywood hari ini. Selamat menonton.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here