Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSinopsis Guardians of the Galaxy Vol 3 & Kemunculan Adam Warlock ,...

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 3 & Kemunculan Adam Warlock , Simak di Sini!

Bogordaily.net – Sinopsis film Guardians of the Galaxy Vol 3 bikin penasaran, setelah trailer sekuel terbarunya sudah mulai ditayangkan.

Film Mervel ini sudah banyak ditunggu para pecinta film Marvel tanah air. Seperti apa alur cerita dan siapa saja yang terlibat dalam film ini?

Marvel Studios sudah menggarap penutup trilogi Guardians of the Galaxy. Guardians of the Galaxy Vol 3 telah dirilis.

Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 pertama kali hadir pada event Comic-Con Experience (CCXP).

Dalam trailer teaser itu memperlihatkan tampilan baru para Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Peter Quill/Star-Lord yang akan memburu Gamora.

Penjaga Galaxy Vol 3 juga akan mengeksplorasi masa lalu Rocket dengan melihat Baby Rocket dan pengenalan Cosmo the Space Dog.

Sosok yang ditunggu-tungu, Adam Warlock dan High Evolutionary muncul dalam video tersebut. Guardians of the Galaxy Vol 3 dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 5 Mei 2023.

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 3

Masih terhuyung-huyung karena kehilangan Gamora, Peter Quill harus mengumpulkan timnya di sekelilingnya untuk mempertahankan alam semesta dan melindungi salah satu milik mereka.

Sebuah misi yang, jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir dari Penjaga seperti yang kita kenal.

Para Pemain film “Guardians of the Galaxy Volume 3”

James Gunn menulis dan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff.

Film ini juga akan menampilkan Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova.

Kevin Feige adalah produser dan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Simon Hatt, dan Sara Smith bertindak sebagai produser eksekutif.

Demikian ulasan mengenai sinopsis film Marvel terbaru yang akan tayang tahun depan ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here