Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSinopsis Serial Psycho Jepang 'Gannibal', Berani Nonton?

Sinopsis Serial Psycho Jepang ‘Gannibal’, Berani Nonton?

Bogordaily.net asal Jepang dengan judul Gannibal ini diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto dan disutradarai oleh Katayama Shinzo tayang hari ini, Rabu 28 Desember 2022.

ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Jepang, yakni Yuya Yagira (membintangi HOKUSAI, Asakua Kid), Kasamatsu Sho (membintangi Tokyo Vice, Love You as the World Ends), Yoshioka Riho (membintangi Haken Anime, The Romance Manga Artist), dan Mitsuko Baisho (membintangi In the Wake, Sing My Life).

dengan genre ini telah melangsungkan screening di Tokyo International Film Festival. Drama Gannibal dengan jumlah 7 episode ini akan tayang setiap hari Rabu di streaming + Hotstar.

Sinopsis Gannibal

Serial ini berkisah tentang sebuah desa fiksi Jepang yang bernama Kuge-mura, desa ini merupakan sebuah desa yang mengerikan dan penuh dengan kegilaan.

Dikisahkan seorang polisi bernama Daigo Agawa (diperankan oleh Yuya Yagira) yang baru saja direkrut, sampai di desa Kuge-mura setelah mengalami kejadian yang traumatis.

Serangkaian kejadian mengerikan pun mulai dialami oleh Daigo Agawa di desa tersebut, tetapi ia tetap berusaha untuk membuat seolah tidak terjadi apa–apa dan terlihat baik–baik saja.

Daigo Agawa pun mulai menyadari bahwa terdapat banyak hal yang aneh dan ganjil dengan desa Kuge-mura dan juga para penduduk yang tinggal di desa Kuge-mura tersebut.

Apakah Daigo Agawa sebagai petugas polisi baru ini bisa mengatasi masalah mengerikan dan penuh kegilaan yang ia hadapi di desa Kuge-mura? Mampukah Daigo Agawa menghadapi situasi menegangkan yang ia alami?

Bagaimanakah kisah selengkapnya dari serial ini? Kamu bisa menonton Gannibal yang tayang eksklusif di + Hotstar pada tanggal 28 Desember 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here