Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSiwon Super Junior Kunjungi Flagship Store "Kwangya" di Jakarta, Sempat Traktir Jajan...

Siwon Super Junior Kunjungi Flagship Store “Kwangya” di Jakarta, Sempat Traktir Jajan Anak-Anak

Bogordaily.net membuat heboh penggemar karena kunjungannya yang tak terduga di Flagship Store “Kwangya” di Jakarta, yang berlokasi di dalam mal Lotte Shopping Avenue lantai G pada Senin, 5 Desember 2022.

Fans yang beruntung langsung mengabadikan momen pertemuan mereka dengan sang idola. Saat mengunjungi Flagship Store “Kwangya” di Jakarta, langsung melambaikan tangan dan menyapa para fans yang beruntung bertemu dengannya.

Bahkan, pun sempat berfoto bersama penggemar yang beruntung. Serta mentraktir jajan anak kecil. Selain itu, menurut penggemar yang bertemu dengannya, menandatangani poster yang dipajang di Flagship Store “Kwangya” di Jakarta.

Siwon Kwangya

tuh selain tampan,humble dia juga baik hati,jadi gk heran kenapa dia banyak disukai sama ibu² Indonesia,” ucap ____kholifah____.

“Pura2 kaget aja guis kalo tiba2 bliau nyaleg di sini,” ujar hattori.hans.

“Bawa anak aja lah nanti biar dinotice, tapi gw belom nikah😔🙏,” ungkap msyaca_.

“Lho heh heh aku juga mau dijajanin 🙈,” harap rismaauliar.

“Ni orang lagaknya bukan artis datengin store, tapi kayak lagi cari dukungan buat pemilihan presiden tahun depan 😭,” kata gim.baph.

KWANGYA
Flagship Store KWANGYA@JAKARTA di Lotte Shopping Avenue lantai GF. (Istimewa/Bogordaily.net)

Flagship Store bertajuk KWANGYA@JAKARTA telah dibuka pada tanggal 1 – 2 Desember untuk KOL, Media, dan KWANGYA APP ACE, sedangkan 3 Desember 2022 nanti akan dibuka untuk pengunjung umum.

Adapaun lokasi store Kwangya ini terletak di Lotte Shopping Avenue lantai GF. Dilansir dari detikhot, store Kwangya@Jakarta ini memberikan sensasi yang kurang lebih sama dengan SMTOWN Store yang ada di Seoul. Sehingga, para penggemar tidak perlu pergi ke Korea untuk ke SM Store Seoul, karena sudah didirikan di Jakarta.

Tampilan store SM di Jakarta ini dari tampak luar sudah menarik perhatian para pengunjung dan penggemar SM stan sendiri.

Poster raksasa artis SM mengalihkan atensi pengunjung dengan kemegahan desain store SM di Jakarta ini. Serta layar raksasa yang menampilkan MV artis SM.

Selain itu, store Kwangya di Jakarta ini di dominasi dengan warna perak dan memberikan semua yang penggemar inginkan dari album, merch, kafe, dan photobooth untuk memanjakan para pengunjung dan penggemar artis SM.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here