Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSM Entertainment Segera Launching Flagship Store "KWANGYA" di Jakarta

SM Entertainment Segera Launching Flagship Store “KWANGYA” di Jakarta

Bogordaily.net SM Ent. yang telah lama diberitakan akhirnya akan segera launching di Jakarta. bertajuk @JAKARTA telah dibuka pada tanggal 1 – 2 Desember untuk KOL, Media, dan APP ACE, sedangkan 3 Desember 2022 nanti akan dibuka untuk pengunjung umum.

Adapaun lokasi store ini terletak di Lotte Shopping Avenue lantai GF. Dilansir dari detikhot, store @Jakarta ini memberikan sensasi yang kurang lebih sama dengan SMTOWN Store yang ada di Seoul. Sehingga, para penggemar tidak perlu pergi ke Korea untuk ke SM Store Seoul, karena sudah didirikan di Jakarta.

Tampilan store SM di Jakarta ini dari tampak luar sudah menarik perhatian para pengunjung dan penggemar SM stan sendiri.

Poster raksasa artis SM mengalihkan atensi pengunjung dengan kemegahan desain store SM di Jakarta ini. Serta layar raksasa yang menampilkan MV artis SM.

Selain itu, store di Jakarta ini di dominasi dengan warna perak dan memberikan semua yang penggemar inginkan dari album, merch, kafe, dan photobooth untuk memanjakan para pengunjung dan penggemar artis SM.

“Omgg ditungguu,” ucap airineugrande.

“@aninditaretna hyung.. Air SM abis ini launching di jkt.. Ga perlu jauh2 untuk jadi glowing kek mbak irene,” kata alief.lutvika.

“Ada yg mau pergi bareng yuk,” ajak nctfullsun25.

“Jasa po po an kehilangan mata pencaharian dari agensi SM karna lgsung buka toko resmi di Jakarta,” ucap sky7d.tree.

“Jatuhnya tetep lebih murah ya kalau beli di sana dari pada jastip or po gitu?,” tanya indiraseptia.

“Klo udh ada begini, ada kemungkinan bakalan ada event fansign offline ngga sih, berharap dlu ajah deh yaa,” harap niknik_06.

“Emang segalanya di permudah yahhh kalo sama SM 😍😍😍 ga perlu repot2 ke korea lagiiii… gimana ga makin cintahh sm SM,” ujar emilia0311.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here