Monday, 6 May 2024
HomeHiburanBintangi The Glory, Ini Curhatan Song Hye Kyo

Bintangi The Glory, Ini Curhatan Song Hye Kyo

Bogordaily.net–  kembali berakting. Ia akan membintangi drama Korea bersama Lee Do Hyun dan berperan sebagai Dong Eun. Digarap sutradara An Gil Ho dan penulis naskah Kim Eun Sook, rencananya tayang pada 30 Desember 2022 di Netflix.

pun meluapkan kebahagiannya bisa membintangi drama . Ia akan memainkan karakter bernama Moon Dong Eun. Sosoknya akan dipenuhi dendam dan amarah. Tentu saja ini menjadi pengalaman baru untuk mantan istri Song Joong Ki ini.

“Sudah lama saya mendambakan genre dan karakter seperti ini,” kata dalam jumpa pers Selasa, 20 Desember 2022 lalu dilansir Suara.com.

Saat ditawari membintangi , ia tanpa pikir panjang langsung menerimanya.

“Begitu membaca naskahnya, saya tahu inilah yang saya cari-cari selama ini. Cerita Dong Eun ini begitu tragis namun ditulis dengan sangat cermat,” ungkapnya.

“Bermain di The Glory seperti memasang wajah yang sama sekali baru, yang tidak dikenal orang sekaligus menantang, tapi sungguh menyenangkan,” katanya.

The Glory mengangkat cerita tentang bullying di sekolah. Dong Eun yang merupakan korban perundungan semasa sekolah bertekad buat balas dendam.

Ia akan membalas dendam kepada orang-orang yang sudah membullynya di masa lalu.

Selain dan Lee Do Hyun, drama ini juga dibintangi Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran hingga Park Sung Hoon.

. (Instagram/@kyo1122/Bogordaily.net)

Sementara itu di balik jelang penayangannya, The Glory belum lama ini merilis video promosi hingga jumpa pers yang dihadiri oleh para bintang utama, penulis, dan sutradara. Namun, kembalinya menjadi sorotan. Ia disebut mulai terlihat tua.

Dilansir Detik.com, tak lama setelahnya, video dan sejumlah foto yang sedang jadi pembicaraan publik hilang.

Hal ini menimbulkan asumsi adanya permintaan dari pihak sang artis menghapus video dan foto yang berkaitan dengan The Glory ke tim produksi. Mengenai hal ini, tim produksi pun angkat bicara.

“Video yang dirilis diproduksi untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para penonton yang menyukai K-Content tahun ini, memfokuskan diri pada perilisan konten pada 2022,” demikian keterangan pihak The Glory, dikutip dari Allkpop.

“Namun video tersebut dihapus karena memasukkan konten The Glory sebelum serial tersebut ditayangkan,” sambungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here