Monday, 6 May 2024
HomeHiburanSong Hye Kyo Ogah Wawancara Drama Baru, Hindari Gosip Song Joong Ki?

Song Hye Kyo Ogah Wawancara Drama Baru, Hindari Gosip Song Joong Ki?

Bogordaily.net – Aktris dikabarkan tidak akan melakukan wawancara drama terbarunya berjudul ‘' yang akan tayang di platform Netflix besok, Jumat tanggal 30 Desember 2022.

Dikutip dari Yoursay.id, beberapa media melaporkan alasan utama tidak bersedia melakukan sejumlah wawancara untuk perilisan drama ‘' karena ingin menghindari pertanyaan wartawan soal sang mantan suami, yakni yang kini tengah ramai diperbincangkan media usai mengungkap hubungan asmaranya ke hadapan publik.

Salah satu media yang melaporkan berita tersebut mengungkapkan kejanggalannya mengenai keputusan aktris hits Korea Selatan Hye Kyo untuk tidak melakukan wawancara, padahal ia memiliki drama baru yang akan segera tayang.

Itu sebabnya sejumlah media mengklaim alasan utama adalah untuk menghindari pertanyaan tak diinginkan dari media, seputar yang kini telah mempunyai pacar baru.

Dengan maraknya berita media yang menyorot hubungan asmara sang mantan suami, tak menutup kemungkinan jika Hye Kyo akan merasa tidak nyaman jika harus memberikan tanggapan mengenai hal tersebut jika ia mengadakan sejumlah wawancara bersama awak media.

Meski mengadakan sesi wawancara yang ditujukan untuk membahas perilisan ‘', tak menutup kemungkinan awak media kerap melenceng dari topik dan menanyakan hal lain, terutama berita mengenai .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here