Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaSosok Alprih Priyono, Mantan Asisten Panji Petualang yang Tewas Digigit King Kobra

Sosok Alprih Priyono, Mantan Asisten Panji Petualang yang Tewas Digigit King Kobra

Bogordaily.net–    yang dikenal sebagai mantan asisten meninggal dunia karena digigir ular King Cobra. Kematian Alprin pun menjadi sorotan publik hingga nama pemuda 26 tahun itu sempat trending di Google Trends hari ini, Rabu, 21 Desember 2022. Berikut .

Dilansir Suara.com, Alprih Priyono lahir di Sukabumi pada 1 April 1996. Alprih mulai dikenal publik ketika menjadi asisten sejak masih tampil di TV hingga YouTube.

Alprih dan . (Instagram/
@alprih_reall/Bogordaily.net)

Sejumlah program Panji yang pernah ia ikuti diantaranya Panji Sang Penakluk pada 2007, Petualangan Panji pada 2012 dan Teman Panji pada 2020 hingga 2021. Setelah beberapa tahun mendampingi Panji dalam sejumlah program acara, Alprih memilih untuk mengundurkan diri dan menjadi pawang ular.

Selain itu, ia juga memilih menjadi konten kreator dengan kanal YouTube bernama Alprih Priyono. Akun YouTube-nya itu telah mendapatkan jumlah pelanggan atau subscriber mencapai 175 ribu.

Sebelum terjun ke dunia pecinta satwa, Aplrih menamatkan sekolahnya di SMA Muhammadiyah Kota Sukabumi. Setelah itu ia melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasim Sukabumi.

Kabar meninggalnya Alprih membuat ibundanya, Iroh berduka. Wanita berusia 68 tahun itu menilai Alprih merupakan anak yang baik dan perhatian kepada keluarga, terutama pada ibunya. Ia juga tidak pernah membuat orang tuanya marah dan jengkel.

“Alhamdulillah baik sampai meninggalnya. Tiga bulan terakhir ini dia saleh luar biasa. Salat nggak pernah disuruh, bekas syuting baju sepatu cuci sendiri, kasian mamah katanya. Celananya masih ada di atas,” kata Iroh.

Sebelumnya diberitakan dari mantan asisten host sekaligus pejinak ular , Alprih Priyono meninggal dunia usai . Alprih Priyono meninggal dunia di RSUD Syamsudin SH, Minggu, 18 Desember 2022 malam. Alprih kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Pari, Jalan Gotong Royong, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here