Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSosok Tunisha Sharma, Akrtis India yang Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

Sosok Tunisha Sharma, Akrtis India yang Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

Bogordaily.net–  ditemukan tewas di lokasi syuting acara Ali Baba: Daasran-E-Kabul, Sabtu, 24 Desember 2022 lalu. Kepergian aktris muda ini pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat serta fansnya. Tak hanya itu kematiannya yang tragis juga membuat heboh. Berikut .

Dilansir dari laman Times of , kini berusia 20 tahun dan telah bekerja di acara televisi dan film Bollywood. Dia memulai kariernya dengan pertunjukan sejarah, Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap.

Ia lalu membintangi sejumlah pertunjukan lainnya seperti Chakravartin Ashoka Samrat, Gabbar Poonchwala, Sher-e-Punjab: Maharaja Ranjit Singh, Internet Wala Love dan Ishq Subhanallah.

Tak hanya itu, Tunisha juga pernah tampil dalam film Bollywood seperti Fitoor, Baar Baar Dekho, Kahaani 2: Durga Rani Singh, dan Dabangg 3. Baik di Fitoor maupun Baar Baar Dekho, Tunisha berperan sebagai Katrina Kaif muda. Ia juga menjadi cameo di film Salman Khan dan Sonakshi Sinha yang dibintangi Dabangg 3.

Sebelumnya diberitakan, tewas di lokasi syuting Ali Baba: Dastaan-E-Kabul, yang saat ini dibintanginya. Awalnya ia datang ke lokasi syuting dan tak lama kemudian ke ruang rias aktor yang kabarnya kekasihnya sendiri, yakni Sheezan Khan.

Namun, setelah kurang dari satu jam, Tunisha tidak kembali ke lokasi acara. Kru film dan yang lainnya menjadi penasaran dan  mencoba mencari sang aktris. Hingga ia ditemukan tak bernyawa tergantung di kamar mandi. Polisi kemudian mengamankan Sheezan Khan untuk dimintai keterangan terkait kematian .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here