Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSpoiler One Piece 1069, Lucci Babak Belur Dihajar Luffy

Spoiler One Piece 1069, Lucci Babak Belur Dihajar Luffy

Bogordaily.net – Manga kembali membuat para penggemar histeris. One Piece Chapter 1069 akhirnya menampilkan kesenjangan kekuatan yang sangat besar antara Luffy dan .

One Piece, seperti yang kita semua tahu, adalah salah satu serial manga terlama dan tetap menjadi salah satu yang paling populer bahkan setelah dua dekade dengan lebih dari jutaan penggemar di seluruh dunia.

Beberapa diantaranya tidak hanya mengguncang fondasi alur cerita sejauh ini, tetapi juga memberi kita beberapa adegan epik baru yang tidak sabar untuk kita lihat animasinya.

Spoiler awal berasal dari jmena dari Forum Generasi Terburuk. Leaker handal Redon telah menguatkan laporan ini di forum PirateKing.

One Piece Chapter 1069 sebagian besar berurusan dengan kejatuhan dari chapter sebelumnya, di mana agen CP0 telah menyusup ke pulau Egghead.

Rob benar-benar menghancurkan Atlas sebelum bertemu dengan Luffy lagi. Tentu saja, Luffy tidak akan membiarkannya, terutama karena dia berteman dengan Vegapunk dan Cyborgnya.

Luffy yang kini telah menyandang julukan Yonkou karena berhasil mengalahkan Kaido bertemu dengan di pulau Egghead. Di pulau tersebut, CP0 dan semua pengikutnya sudah berada di sana dan mengincar Vegapunk.

Melansir berbagai sumber, di manga chapter terbarunya Luffy akan memakai jurusnya yakni Gear 5. Ia pun bertarung dengan . Pertarungan ini menjadi pertarungan kali kedua mereka bertempur, sebelumnya Luffy dan bertarung saat ingin menyelamatkan Robin di Enies Lobby.

yang memiliki buah iblis Zoan mengembangkan kekuatannya. Ia kemudian merubah bentuk badannya seperti kucing besar. Uniknya, pertarungan tersebut digambarkan seperti Tom and Jerry.

Pertarungan tersebut didominasi oleh Luffy. Kapten Topi Jerami itu menghajar untuk kedua kalinya dan ketua CP9 itu babak belur dan KO.

Di sisi lain, Kizaru ingin pergi ke Egghead tempat Luffy dan bertarung. Namun, keinginan Kizaru ditahan Aikanu yang kini menjadi Ketua Admiral Angkatan Laut.

Manga One Piece sebelumnya harus memutuskan hiatus karena kondisi pengarang dan penulis yang kurang memungkinkan. Namun, kini, Eiichiro Oda dan timnya mulai mempercepat alur kisah Bajak Laut Topi Jerami.

Diumumkan, manga akan dirilis pada 11 Desember 2022. Bagi para penggemar jangan sampai ketinggalan kisah Luffy dan teman-temannya mengarungi lautan. Bisa dibaca di web resmi kalian atau di MangaPlus.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here