Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanSpoiler One Piece Chapter 1070, Luffy Makin Sakti, Cek di Sini

Spoiler One Piece Chapter 1070, Luffy Makin Sakti, Cek di Sini

Bogordaily.net – Spoiler 1070. Episode baru Luffy ini sedang jadi topik hangat para pecinta film . Episode terbaru ini akan meceritakan kekuatan baru Luffy. Luffy pun semakin sakti dan tak terkalahkan.

One Piece punya tempat spesial dihati para pecinta tanah air. Episode-episode terbarunya selalu ditunggu. Termasuk episode 1070 yang terbaru ini.

Di episode ini, kekuatan tersebut muncul pada saat melawan Rob Lucci. Kekuatan Luffy yakni dapat bergerak secepat peluru. Luffy bisa bergerak seperti Peluru, sangat cepat. Apakah kekuatan barunya itu akan membuat Luffy dapat mengalahkan Rob Lucci pada Chapter 1070?

Spoiler 1070

Seperti yang sudah-sudah, dalam acara itu Oda selalu memberikan informasi terkait apa yang akan terjadi dalam chapter selanjutnya alias One Piece 1070. Oda memberikan bocoran kepada para pecinta One Piece di salah satu halaman komiknya yang terdapat dalam 1070.

Didalam bocoran tersebut, Luffy yang masih dalam mode awakening terlempar ke atas pada saat melawan Rob Lucci. Luffy lalu berpegangan pada sebuah pipa besar yang berbentuk seperti ketapel, karena terpengaruh dengan awakening dari Topi Jerami.

Luffy saat ini berusaha menjadi sebuah peluru dari pipa besar yang berbentuk ketapel tersebut dan berusaha melemparkan badannya sekuat kecepatan peluru.

Sang kapten Topi Jerami juga terlihat menciptakan sebuah kacamata dari rambut putihnya, setelah semua persiapan selesai, Luffy pun meluncur ke arah Rob Lucci dengan kecepatan peluru. Rob Lucci yang menjadi lawan Topi Jerami kaget dengan pola serangan yang dilakukan oleh lawannya tersebut.

Sehingga Rob Lucci harus menerima serangan dari Topi Jerami diarah perutnya yang menyebabkan Rob Lucci kesakitan. Bahkan perutnya sampai benjol ke belakang seperti yang pernah Luffy lakukan terhadap Kaido di pertempuran Wano.

Jurus baru Luffy

Dalam lanjutan komik tersebut kita harus dibuat menunggu karena masih belum diketahui apa yang terjadi dalam pertarungan tersebut setelah Rob Lucci menerima serangan dari Topi Jerami. Namun serangan dengan teknik kecepatan peluru tersebut benar-benar membuat Rob Lucci harus mengeluarkan darah yang sangat banyak dan membuat Rob Lucci terkapar.

Dalam cuplikan singkat ini tidak ada satu unit Seraphim pun yang membantu Rob Lucci untuk menghadapi Luffy. Sehingga kemungkinan besar masalah komando para Seraphim sudah ada yang berhasil mengatasinya.

Sentomaru disinyalir masih belum benar-benar kehilangan komandonya setelah terkena serangan mematikan dari Rob Lucci di chapter sebelumnya. Namun bisa juga salah satu satelitnya Vegapunk datang ke TKP untuk merebut kembali kendali Rob Lucci atas para Seraphim.

Demikian ulasan mengenai Spoiler 1070, Luffy Makin Sakti. Bagaimana? Sudah tak sabar menunggu?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here