Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSukses Jadi Juara, Lionel Messi Pamer Tidur Bareng Trofi Piala Dunia

Sukses Jadi Juara, Lionel Messi Pamer Tidur Bareng Trofi Piala Dunia

Bogordaily.net – Setelah sukses memenangkan gelar Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Timnas Prancis di final, memposting foto dirinya sedang bareng dengan trofi Piala Dunia.

Masih terbawa suasana bahagia akan keberhasilan Argentina di Piala Dunia 2022, dalam postingan terbarunya, pamer bareng trofi Piala Dunia di akun Instagram miliknya.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu sukses membawa Argentina meraih kemenangan Piala Dunia usai permalukan Prancis, dalam drama adu pinalti pada, 18 Desember 2022.

Lantas saja foto Messi dengan trofi Piala Dunia menjadi viral di media sosial sejak final. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memberi caption pada postingan terbarunya.

Sebelumnya diketahui memenangkan Bola Emas di Piala Dunia FIFA 2022. Penyerang PSG itu dianugerahi Golden Ball sebagai pemain terbaik turnamen.

Messi mengakhiri turnamen Piala Dunia Qatar 2022 dengan tujuh gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan yang telah ia jalankan.

Ini termasuk dua gol di final Piala Dunia FIFA melawan Prancis dalam pertandingan yang berakhir 3-3 setelah perpanjangan waktu.  Dengan begitu menandakan menjadi pemain terbaik dari Argentina selama perhelatan Piala Dunia di Qatar 2022.

Sedangkan rekan setim di PSG Kylian Mbappe mengungguli perolehan gol Messi dan berhak dapatkan penghargaan sepatu Emas. Kylian Mbappe mengakhiri Piala Dunia dengan total delapan gol, termasuk hat-trick di final

 

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here