Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSuzy dan Yang Se Jong Jadi Roommate dalam Drama Lee Doo Na

Suzy dan Yang Se Jong Jadi Roommate dalam Drama Lee Doo Na

Bogordaily.net – Aktor Suzy dan dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama berdasarkan webtoon dengan nama yang sama yakni , digarap oleh sutradara Lee Jung Hyo.

Drama tersebut itu mengisahkan tentang romansa antara mantan idol K-Pop dengan seorang mahasiswa biasa kemudian bertemu sebagai teman berbagi rumah. merupakan drama yang berdasarkan dari Webtoon Naver.

Karya oleh Min Song Ah atau dikenal dengan Nanolist itu mendapat popularitas karena penggemabaran emosionalnya yang halus dalam menciptkan romansa kampus dimana mahasiswa biasa dan idol K-Pop menjadi teman serumah yang seperti hanya di mimpi.

Dikutip dari yoursay.id, Suzy yang baru saja menyelesaikan drama “Anna” beberapa bulan yang lalu akan mengambil peran . sendiri adalah seoarang vokalis utama dari idol group K-Pop yang terkenal dan menjadi pusat popularitas, tetapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di sebuah rumah kontrakan dekat kampus.

Secara khusus, kemampuan akting Suzy telah diakui melalui drama “Anna”, “Start-Up”, dan “Uncontrollably Fond”. Pernah menjadi idol group, Suzy diperkirakan dapat dengan sempurna menggambarkan emosi kompleks .

Kemudian, aktor akan berperan sebagai peran utama pria Lee Won Joon, seorang mahasiswa biasa yang tidak memiliki banyak hal untuk dipamerkan tetapi memberi tempat untuk beristirahat dengan hatinya yang hangat.

Lewat drama “Degree of Love”, “30 But 17”, dan “My Country”, aktor kelahiran tahun 1992 itu telah menunjukkan jangkauan aktingnya yang luas. Dengan kemampuan aktingnya yang solid, dipastikan dapat mengekspresikan karakter Lee Won Joon dengan baik.

Drama ini disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang juga menggarap drama “Landing on You”, “Romance Is a Bonus Book”, “Life on Mars”, dan “The Good Wife”. “” direncakan akan ditayangkan pada tahun depan 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here