Thursday, 2 May 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Bogor Sambut Natal dengan Christmas Lighting Ceremony

Swiss-Belinn Bogor Sambut Natal dengan Christmas Lighting Ceremony

Bogordaily.net – Dalam rangka menyambut perayaan Natal, Swiss-Belinn Bogor kembali mengadakan acara Christmas Lighting Ceremony atau penyalaan lampu hias pohon natal yang diadakan pada hari Senin, 19 Desember 2022.

Di tahun ini, Swiss-Belinn Bogor bekerjasama dengan kelompok paduan suara dari Regina Caeli Gereja St. Fransiskus Asisi Bogor.

Puncak acara ini adalah ketika Ibu Karina Soerbakti, Direktur Swiss-Belinn Bogor menekan tombol secara simbolis menyalakan semua lampu hias secara serempak. Kegiatan yang dimeriahkan dengan lantunan Christmas Carol semakin meriah ketika Santa Claus membagikan coklat praline kepada anak-anak paduan suara Regina Caeli.

Selain itu untuk menambah kehangatan suasana, manajemen mengajak para pengisi acara untuk menikmati Christmas Buffet Dinner yang disajikan di Swiss-Bistro.

Tema Natal tahun ini adalah Winter in Wonderland, Swiss-Belinn Bogor menyediakan all you can eat buffet setiap hari Sabtu malam dengan special menu seafood on ice dan live music dengan harga Rp 225.000 net per orang.

Tak hanya itu, untuk menyambut kemeriahan Tahun Baru 2023, Swiss-Belinn Bogor juga memberikan penawaran spesial menginap 1 malam di kamar deluxe pada tanggal 31 Desember 2022 dengan harga mulai dari Rp 2.150.000 net per malam, sudah termasuk makan pagi dan Premium New Year’s Eve Buffet Dinner untuk 2 orang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu momen rasa syukur agar kita senantiasa diberkati dan dapat menjadi berkat bagi orang lain. Swiss-Belinn Bogor akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu kami ” ujar Karina.

Contact Centre

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi, Dessy Vitasari, Marketing Communication Swiss-Belinn Bogor di nomor berikut ini:

Tel : ( +62251 ) 830 6666
Fax : ( +62251 ) 830 6660
Mobile : +62 858 1403 4192
Email : [email protected]
Website : www.swiss-belhotel.com

Tentang Swiss-Belinn Bogor

Swiss-Belinn Bogor terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jl. Pajajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur 16143, Bogor – Indonesia dilengkapi dengan 132 kamar, 6 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resort dan project global diantaranya terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania. Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here