Monday, 29 April 2024
HomeHiburanT.O.P BIGBANG akan Pergi ke Bulan dalam Proyek SpaceX, Terbang 2023

T.O.P BIGBANG akan Pergi ke Bulan dalam Proyek SpaceX, Terbang 2023

Bogordaily.net – Choi Seung Hyun alias dikonfirmasi akan melakukan perjalanan luar angkasa untuk pergi ke bulan pada tahun 2023.

menjadi salah satu dari delapan awak yang bakal terbang ke Bulan dalam proyek dearMoon mewakili Selatan. Proyek ini akan terbang mengelilingi Bulan selama kira-kira satu minggu.

Selain T.O.P, proyek ini juga memilih tujuh orang lainnya, termasuk DJ dan produser Steve Aoki, fotografer Rhiannon Adam, filmmaker Brendan Hall, hingga YouTuber Tim Dodd.

Dikutip dari akun Instagram @kpopchart, adalah idol KPop pertama yang terpilih menjadi salah satu dari 8 rekan Yusaku Maezawa dalam proyek yang bernama ‘dearMoon'.

Pria bernama asli Choi Seung-hyun ini menjadi satu-satunya warga negara Selatan yang bakal pergi ke Bulan bersama tujuh awak lainnya.

“Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi awak proyek dearMoon. Saya selalu berfantasi tentang ruang angkasa dan bulan sejak kecil,” kata T.O.P dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Ia mengatakan alasan di balik pengajuan untuk proyek tersebut adalah agar mendapatkan pencerahan. Ketika diumumkan bahwa ia terpilih menjadi salah satu awak proyek dearMoon, T.O.P merasa sangat senang.

Musisi 35 tahun itu juga menjadi warga negara Selatan pertama yang terpilih sebagai awak dalam proyek tersebut. Ia merasa mengemban tanggung jawab untuk mewakili negaranya untuk pergi ke Bulan.

“Sebagai warga negara dan artis, saya merasa sangat bangga dan bertanggung jawab sebagai warga sipil pertama yang pergi ke Bulan untuk mewakili negara saya,” ujar T.O.P.

“Proyek dearMoon akan menginspirasi seluruh dunia dan memberikan harapan kepada banyak orang. Saya ingin membuat Anda semua merasa bahwa segala sesuatu mungkin terjadi jika Anda berani bermimpi,” lanjutnya.

‘dearMoon' adalah bagian dari proyek yang didanai oleh Yusaku Maezawa, seorang miliarder asal Jepang. Ia adalah pendiri salah satu pusat perbelanjaan online terbesar di Negeri Sakura yaitu ZozoTown dan Start Today.

Proyek dearMoon dijadwalkan untuk terbang pada 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here