Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Spider-Man: Far From Home 

Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Spider-Man: Far From Home 

Bogordaily.net – Film spesial : Far From Home yang dirilis pada tahun 2009 kembali diputar tadi malam tepatnya pukul 21.45 WIB di .

Sutradara Jon Watts masih menyutradarai sekuel dari : Homecoming (2017) ini. Adapun naskah ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

: Far From Home juga tetap menampilkan sebagai bintang utama. Masih hadir pula , Samuel L. Jackson dan Jake Gyllenhaal.

Sinopsis : Far From Home

Siapa yang tidak penasaran mengenai kehidupan Peter Parker () setelah kehilangan sang mentor, Tony Stark.

Peter yang sedang berlibur ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya memutuskan untuk tidak membawa kostumnya karena ingin fokus menikmati waktunya.

Namun, rencana Peter berantakan karena ancaman teror yang menyerang bumi. Nick Fury (Samuel L. Jackson) berusaha menghubungi Peter Parker, untuk memberikan informasi terkait bahaya dan ancaman yang terjadi namun Peter tetap pada pendiriannya untuk tidak terlibat.

Dengan segala cara Nick Fury akhirnya berhasil bertemu Peter dan mempertemukan dirinya dengan Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Hal yang membuat film ini menarik, Mysterio tidak berasal dari dunia tempat Peter hidup melainkan ia datang dari dunia lain akibat dari infinity stones di ‘Avengers: End Game' yang menghubungkan dua semesta.

Siapakah sebenarnya Mysterio ini? Apakah ia merupakan sosok superhero baru?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here