Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanTayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Bogordaily.net–  mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis, 22 Desember 2022. Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini merupakan sekuel dari Cek Toko Sebelah. Berikut yang dibintangi oleh Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Maya Hasan, dan Widuri Puteri.

Dilansir YourSay.id, film yang naskahnya juga ditulis oleh Ernest bersama sang istri, Meira Anastasia ini melanjutkan kisah dari keluarga Koh Afuk.

Diceritakan anak sulungnya bernama Yohan dan yang kedua bernama Erwin. Dalam film ini Erwin ingin melamar kekasihnya, Natalie. Namun, ia harus berusaha menunjukkan cintanya kepada Natalie di tengah berbagai tuntutan calon mertuanya.

Agnes adalah ibu dari Natalie yang memiliki karakter keras dan hanya akan merasa nyaman jika ia berada dalam kendali yang penuh. Agnes tidak bisa mempercayakan anaknya, Natalie untuk bersama Erwin seratus persen karena menurutnya mereka memiliki kelas sosial yang berbeda.

Agnes menganggap bahwa perbedaan kelas sosial menjadi salah satu pemicu perceraian dengan suaminya dulu. Maka dari itu, ia sangat berhati-hati untuk memilih jodoh bagi anaknya.

Sedangkan Koh Afuk mulai mendesak anak pertamanya, Yohan dan istrinya yang bernama Ayu agar segera memiliki anak. Yohan selalu berkelit dari permintaan sang ayah dengan alasan ia belum mapan.

Suatu hari, bisnis Yohan semakin maju dan menunjukkan perkembangan yang baik. Melihat hal tersebut, Koh Afuk mulai menagih janji dari Yohan untuk memiliki anak.

Salah satu adegan di . (Instagram/@ernestprakasa/Bogordaily.net)

Di sisi lain, Yohan dan Ayu merasa bahwa keputusan untuk memiliki anak memerlukan komitmen yang sangat serius dan keduanya merasa belum siap untuk menjalani hal tersebut.

Cek Toko Sebelah 2 dibintangi oleh para pemain lama dari musim sebelumnya dan beberapa pemain baru. Aktor asal Malaysia, Chen Kin Wah akan kembali berperan sebagai Koh Afuk. Dion Wiyoko sebagai Yohan. Ernest Prakasa sebagai Erwin. Adinia Wirasti memerankan Ayu.

Dua aktor baru lainnya yakni Laura Basuki sebagai Natalie yang sebelumnya sempat diisi oleh Gisella Anastasia pada musim pertama serta Maya Hasan sebagai Agnes, ibu dari Natalie.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here