Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorTega Banget! Janin Bayi 6 Bulan Dibuang di Parung Panjang

Tega Banget! Janin Bayi 6 Bulan Dibuang di Parung Panjang

Bogordaily.net – Warga Kecamatan , digegerkan dengan penemuan janin bayi yang mengapung di lokasi pembuangan air, Minggu, 18 Oktober 2022.

Informasi yang dihimpun, penemuan janin bayi tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang melintas di lokasi tersebut.

Kapolsek Kompol Suminto mengatakan, saat penembakan ini masih dilakukan penyembunyian lebih lanjut mengenai peristiwa itu.

“Terkait penemuan mayat janin tersebut kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Kompol Suminto.

Ia menyebut, janin bayi tersebut diduga sudah berusia enam bulan dalam kandungan. Kemudian janin bayi langsung dikuburkan usai ditemukan.

“Diduga janin bayi berusia enam bulan di dalam kandungan. Tadi kami juga langsung makamkan janin tersebut,” jelasnya.

Terpisah, sebelumnya dibuang, bayi dibuang juga membuat geger warga Kecamatan Tajurhalang, . Bayi berjenis kelamin laki-laki dan masih dalam kondisi hidup diduga dibuang di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Sabtu, 17 Desember 2022.

Kapolsek Tajuhalang Iptu Tamar Bekti mengatakan warga Tajurhalang menemukan bayi laki-laki dan diduga baru satu dua hari lahir.

“Masih dilakukan Lidik sama anggota Reskrim,” kata Kapolsek Tajuhalang Iptu Tamar Bekti.

Warga Desa Tonjong Rahmat mengatakan, bayi laki-laki yang masih ada tali pusarnya itu pertama kali ditemukan warga yang melintas di TPU di Kampung Tonjong RT 02/RW 06 Desa Tonjong pada Sabtu sore sekira pukul 16.00 WIB.

“Ramai jadi perbincangan warga tapi saya tahu pasti tapi ditemukan sekitar jam 4 sakit sempat ditangani maraji, dibersihkan langsung dibawa ke Puskesmas kondisi sehat,” katanya. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here