Friday, 26 April 2024
HomeBeritaTerima Aduan Warga, Babinsa Datangi Kantor Kimia Farma

Terima Aduan Warga, Babinsa Datangi Kantor Kimia Farma

Bogordaily.net – Sosialisasi gencar dilakukan di wilayah Kota Bogor salah satunya untuk menginformasikan terkait berbagai hal kepada para masyaraka. Seperti yang dilakukan oleh () Kelurahan yang maksanakan siaturahmi dan ke kantor cabang Kimia Farma terkait Kamtibmas Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat, 16 Desember 2022.

Terlihat Serda Dedi Jumaedi tengah mendatangi kantor cabang, untuk melihat perihal keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar.

“Hari ini kami melaksanakan silaturahmi perihal kemanan dan ketertiban masyarakat di sekitar kantor,” kata Serda Dedi Jumaedi, Jumat, 16 Desember 2022.

Kemudian kata dia, selain silaturahmi ada juga aduan dari pihak kantor cabang Kimia Farma tentang gangguan kamtibmas terutama tepat di sebelahnya ada cafe kecil yang kerap mengganggu ketertiban umum.

“Tentunya dari kunjungan ini kami juga menerima berbagai aspirasi, salah satunya ada aduan bahwa di sekitar sini ada sebuah yang kerap menggangu ketertiban umum,” jelasnya.

Selain itu kata , diharapkan dari kepala cabang disekitar kantor kimia farma agar menertibkan kembali jam pelayanan agar tidak mengganggu warga sekitar.

“Harapan kami nantinya jam pelayanan tersebut terutama di hari Sabtu malam Minggu kalau tutup maksimal jam dua 12 malam, karna kalau lewat jam 12 malam sungguh mengganggu kenyamanan warga yang sedang istirahat,” ujar Serda Dedi Jumaedi.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here