Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaTersingkir di Piala Dunia 2022, Eden Hazard Pensiun dari Timnas Belgia

Tersingkir di Piala Dunia 2022, Eden Hazard Pensiun dari Timnas Belgia

Bogordaily.net– membuat pengumuman mengejutkan. Pemain Real Madrid itu memilih pensiun usai Timnas gagal melanjutkan perjalanan di .

merupakan salah satu pemain senior di skuat dan termasuk dalam generasi emas . Ia sudah menjalani debutnya di The Red Devils mulai tahun 2008 silam.

Dilansir Bola.net, Hazard menjadi salah satu dari 26 pemain yang dibawa Roberto Martinez ke . Namun ia tidak bisa berbuat banyak setelah tersingkir dari fase grup.

Ia tampak merasa bersalah atas hasil buruk itu hingga memutuskan untuk pensiun dari timnas baru-baru ini.

Hazard mengumumkan keputusannya pensiun dari timnas Belgia melalui akun instagramnya. Ia merasa perjalanannya selama 14 tahun bersama Belgia sudah saatnya berakhir.

“Sebuah lembaran baru terbuka pada hari ini. Terima kasih untuk cinta dan dukungan tanpa henti kalian kepada saya,” kata Hazard.

“Terima kasih atas kebahagiaan yang telah kalian bagikan kepada saya sejak tahun 2008. Saya telah memutuskan untuk mengakhiri karir internasional saya, dan saya yakin tim ini sudah memiliki penerus dari saya. Saya akan merindukan kalian,” sambungnya.

Selama di , penampilan Hazard tak begitu menonjol untuk timnas Belgia. Ia dua kali menjadi starter dan satu kali menjadi cadangan dari tiga pertandingan fase grup Belgia.   Tidak ada satupun gol atau assist yang diciptakannya sehingga Belgia tersingkir dari fase grup.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here