Monday, 29 April 2024
HomeHiburanTerungkap, Ini Alasan Aldi Taher Unggah Momen Baca Al-Quran di Medsos

Terungkap, Ini Alasan Aldi Taher Unggah Momen Baca Al-Quran di Medsos

Bogordaily.net salah satu selebriti yang kerap pamer baca di media sosial khususnya di Instagram, yang mana ia rutin membagikan momen ketika membaca kitab suci tersebut. Alasan ia mengunggah video baca karena ia sempat mengidap kanker, beberapa tahun lalu.

dalam suatu acara televisi mengungkapkan, menjelma seperti obatnya ketika kanker menyerang. Oleh sebab itu di era sekarang, ia berpikir kenapa tidak sekalian mengunggah momen baca Quran di medsos.

“Al-Quran solusi, alhamdulillah rezeki terbuka lebar. Awalnya saya sakit kanker, saya dengar Al-Quran adalah obat, terus sekarang era sosmed kenapa saya gak posting baca Quran juga, karena baca Al-Quran rekam posting adalah akan menjadi penolong nanti di akhirat,” kata dikutip dari Yoursay, pada Kamis, 15 Desember 2022.

Lebih lanjut, membahas soal kanker yang pernah dideritanya. Ia menyebut, penyakit itu sebagai anugerah dari Allah.

“Karena Allah sayang (makanya Aldi Taher dikasih kanker). Kanker itu adalah anugerah dari Allah, sakit itu anugerah,” sambung mantan suami Dewi Perssik itu.

Bukan cuma membaca Al-Quran, juga mengungkap obat mujarab lain yakni doa ibu. mengatakan, kenapa ia suka posting dengan ibu, yakni karena agar publik bisa mencontoh.

“Alhamdulilah semua berkat doa ibu saya juga. Jadi harta apa pun, jabatan apa pun kalau kita durhaka sama ibu nauzubillah. Kenapa saya posting sama ibu, karena sebagai publik figur apalagi yang mau dicontohkan,” paparnya.

Usut punya usut, ibu menjadi sosok yang sangat berarti bagi Aldi Taher. Oleh sebab itu, ia berniat menghibur ibu dan keluarganya.

“Ibu adalah segalanya buat saya. Saya minta maaf lahir batin ke ibu. Saya cuma pengen berkarya aja. Gak boleh sedih makanya saya harus happy menghibur buat anak istri dan ibu saya,” ujar .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here