Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanTerungkap, Ini Momen Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Terungkap, Ini Momen Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Bogordaily.net–  YouTuber dan Tobias Justin alias telah resmi menjadi suami istri. Namun foto maupun video momen pernikahan dan sempat dirahasikan. Kekinian, Jess akhirnya menampilkan momen pernikahannya dengan sang istri.

Kini, mengunggah momen bahagianya bersama sang istri di akun Instagramnya. Dalam postinganya, terlihat beberapa foto dan Sisca Kohl saat pemberkatan.

tampak mengenakan jas hitam yang dilengkapi kemeja putih serta dasi kupu-kupu. Sedangkan Sisca Kohl menggunakan gaun putih panjang yang dilengkapi tiara di kepalanya.

“10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit Forever Together No Limit. I love you forever my wife,” tulis pada keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @jessnolimit.

Dilansir Suara.com, Sisca Kohl dan sudah lebih dari sebulan melangsungkan pernikahan. Meski demikian, foto-foto maupun video pernikahan mereka sempat dirahasiakan.

Kini, keduanya kompak membagikan video pernikahan mereka di akun media sosial mereka masing-masing, seperti YouTube, Instagram, dan TikTok.

Dalam video terlihat Sisca Kohl tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun tersebut terlihat sederhana, tetapi terlihat indah dengan tiara di kepala dan viel panjang.

Sedangkan terlihat begitu bahagia di pernikahannya. Dia gagah mengenakan jas berwarna hitam dengan dasi kupu. Setelah acara pemberkatan, mereka terlihat begitu bahagia.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here