Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorTia Achmad Excited Hadiri Acara Sharing Session di KingQ Coffee and Kitchen

Tia Achmad Excited Hadiri Acara Sharing Session di KingQ Coffee and Kitchen

Bogordaily.net menghadiri undangan ketua (PIM) sebagai anggota dalam acara sekaligus arisan LM dan dolar di KingQ Coffee and Kitchen yang berada di Jalan Dadali No.7, RT.03/RW.05, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat 16 Desember 2022.

Owner dari , Dwi Puspitia Handayani atau yang akrab dengan sapaan itu mengungkapkan, dirinya sangat excited untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sebab, kata dia, acara tersebut memberikan manfaat untuknya.

“Hari ini saya menghadiri undangan dari bu Siti Nurlaila selaku ketua PIM. Acaranya sangat inspiratif dan excited banget bisa ikut acara ini,” kata saat diwawancarai.

mengaku, alasan bergabung dengan komunitas Perempuan Indonesia Maju (PIM) untuk menambah relasi pertemanannya dan juga bisa menyebarkan informasi mengenai .

“Alasannya untuk mencari relasi dan membranding Malathi Wedding Attire juga,” ucap Owner sekaligus anggota Perempuan Indonesia Maju (PIM).

Selain itu, ia menyebut dirinya datang untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh anggota PIM lainnya. Pihaknya juga menjelaskan bahwa, dia sudah bergabung di komunitas PIM selama kurang lebih tiga tahun.

“Hadir disini juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan teteh-teteh senior di PIM. Saya juga sudah bergabung selama tiga tahun sejak pandemi,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, komunitas ini juga mengedepankan kebersamaan dan selalu membantu satu dengan lainnya, sehingga saling simbiosis mutualisme.

“Komunitas yang menurut saya saling simbiosis mutualisme dan solid satu sama lain,” tutupnya mengakhiri pembicaraan.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here