Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTiba di Buenos Aires, Lionel Messi Dkk Disambut Bak Pahlawan

Tiba di Buenos Aires, Lionel Messi Dkk Disambut Bak Pahlawan

Bogordaily.net telah tiba di Buenos Aires setelah mendarat di Bandara Ezeiza, pada Selasa 20 Desember 2022. Sembari membawa trofi kemenangan, Lionel Messi dan anggota lainnya disambut bak pahlawan oleh ribuan warga.

Ibu kota telah dalam situasi pesta sejak kemenangan dramatis Tim Tango atas Prancis di final hari Minggu di Qatar, yang memberi negara itu kemenangan Piala Dunia pertama sejak Diego Maradona mengangkat trofi Piala Dunia 36 tahun lalu.

Pesawat yang mengangkut skuad mendarat di Bandar Udara Internasional Ministro Pistarini atau yang dikenal pula dengan nama Bandara Ezeiza.

Dijadwalkan tiba pada Selasa, 20 Desember 2022 pukul 02.25 dini hari waktu setempat, pesawat tiba tepat waktu.

Baru setengah jam kemudian para pemain terlihat. Seperti dilaporkan TycSports, Messi membawa trofi Piala Dunia di tangan.

Pada saat keluar dari pesawat, Messi beriringan dengan sang pelatih Lionel Scaloni. Kemudian satu demi satu pemain menyusul.

Semua pemain, pelatih, dan ofisial tim menuju bus yang membawa mereka ke tempat pemusatan latihan La Mosca yang berlokasi tidak jauh dari bandara.

Para penggemar yang gembira bernyanyi mengikuti irama drum dan kembang api menerangi langit saat bus perlahan-lahan melewati kerumunan.

Selain para fans, keluarga dan kerabat para pemain juga diketahui berada di bandara menyambut kedatangan orang-orang tersayang sepulang berjuang menunaikan tugas negara.

Menyambut keberhasilan meraih gelar juara Piala Dunia untuk kali pertama setelah 36 tahun, pemerintah kemudian menetapkan hari libur nasional pada Selasa, 20 Desember 2022.

Dengan demikian pesta di Monumen Obelisk pada Selasa siang kemungkinan bakal benar-benar meriah dan menggila.

Messi sebelumnya juga menyatakan keinginan melihat pesta gila-gilaan bersama fans .

“Saya ingin berada di untuk melihat betapa gila perayaannya. Saya berharap mereka menunggu saya, saya tidak sabar berada di sana dan menikmatinya bersama mereka,” kata Messi dikutip dari Reuters.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here