Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanTinggalkan Dunia Musik, Tere Hijrah dan Pilih Jadi Guru Ngaji

Tinggalkan Dunia Musik, Tere Hijrah dan Pilih Jadi Guru Ngaji

Bogordaily.net – Lama tak terdengar kabarnya dalam , penyanyi kini rupanya telah dan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. kini fokus memilih untuk menjadi guru ngaji Al-Quran.

Penyanyi Annisa Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang akrab disapa tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ia merupakan salah satu penyanyi wanita yang hits era 2000-an.

Sayangnya, penyanyi yang melejit namanya lewat kolaborasinya dengan Pas Band dalam lagu ‘Kesepian Kita' ini tak terdengar lagi kabarnya. Rupanya, ia sudah hengkang dari dunia hiburan Tanah Air.

Tak lagi bernyanyi, kini memiliki kesibukan baru. Pelantun lagu ‘Awal Yang Indah' dan ‘Sebuah Harapan' ini sibuk untuk memperdalam ilmu agama dan menjadi guru mengaji Al-quran. Ia bahkan kerap diundang untuk mengisi acara motivasi kisah hidupnya sebagai seorang mualaf.

“Sibuk belajar Alquran mohon doanya istiqamah lagi belajar, bisa juga ngajar habis ini. Karena sebaik-baiknya manusia, belajar dan mengajarkan Al-quran,” ujar .

mengajar sebagai guru ngaji Al-quran kepada anak-anak dan remaja. Langkah ini dipilih karena bisa memberikan manfaat kepada banyak orang.

“Kalau ngajarnya tergantung kondisi. Alhamdulillah bersama teman-teman untuk mengenal hijaiyah. Ngajar masih online, masih belajar sedikit-sedikit. Ada anak-anak sampai remaja,” ujar .

Tere kini mencoba mendekatkan diri kepada Allah SWT. Suara merdunya kini juga dimanfaatkan untuk memuji, bershalawat Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah saya sekarang menjadikan kegiatan berkesenian itu lagi-lagi sudah dapat tempatnya. Dengan selawat jadi alhamdulillah saya tidak berkegiatan kesenian untuk kebutuhan ekonomi, tapi justru untuk ibadah,” ujar Tere.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here