Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaTingkatkan Kedisiplinan, Kodim 0606 Kota Bogor Selenggarakan Upacara Bendera

Tingkatkan Kedisiplinan, Kodim 0606 Kota Bogor Selenggarakan Upacara Bendera

Bogordaily.net menyelenggarakan kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Makodim 0606/Kota Bogor, pada Senin, 19 Desember 2022.

Mayor Inf Jasmungin Pasilog terlihat bertugas sebagai Inspektur Upacara serta Kapten Inf Heri Danramil 0606-04 Kota Bogor sebagai Komandan Upacara.

Upacara bendera tersebut diselenggarakan mulai pukul 07.00 WIB, sebagai bentuk nasionalisme serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan jajaran TNI.

Dalam kegiatannya juga, Pelda A. Mahmudi Ramil 0606-01/Bogor Tengah mengemban tugas Perwira Upacara. Pengibar bendera Sertu Saeful Rohman, Serda Ediyansah dan Kopka Rudy P Ramil 0606-01/Bogor Tengah nampak gagah mengibarkan bendera merah putih diiringi lagu Indonesia raya.

Selain itu, upacara bendera ini juga untuk membangun sinergi dan kolaborasi jajaran TNI agar semakin solid untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Tak hanya itu, kegiatan ini rutin dilaksanakan seraya melatih kedisiplinan serta menumbuhkan rasa kebangsaan para pahlawan Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Acara itu berlangsung khidmat tepat pukul 07.30 WIB, yang diakhiri dengan pembacaan teks panca prastya K korpri. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here