Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaTingkatkan Pengamanan Jelang Tahun Baru, Koptu Bagoes Sosialisasi Dengan Warga

Tingkatkan Pengamanan Jelang Tahun Baru, Koptu Bagoes Sosialisasi Dengan Warga

Bogordaily.net – Tingkatkan pengamanan jelang perayaan , Bintara Pembina Desa () Kelurahan Tegal Gundil, Koptu Bagoes Raka Siwi laksanakan sosialisasi bersama warga, di Perumahan Bogor Baru Taman RT 03, RW 08 Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat 30 Desember 2022.

Terlihat Koptu Bagoes RS tengah berkordinasi dengan warga dan juga salah satu security, terkait antisipasi pengamanan jelang perayaan di wilayah perumahan, agar terhindar dari tindak kriminal di sekitar wilayah binaan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi dengan para warga untuk terus mengecarkan pengamanan di wilayah binaan,” kata Koptu Bagoes.

Kemudian kata Koptu Bagoes, untuk warga meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan, terutama jelang perayaan nantinya.

“Kami juga menjelaskan kepada warga agar selalu waspada dan selalu di tingkatkan khusus di wilayah Kelurahan Tegal Gundil,” jelasnya.

Ia juga menghimbau untuk selalu berkoordinasi dengan aparat pengamanan di wilayah bila terjadi hal yang tidak di inginkan.

“Kami menghimbau juga agar warga terus berkordinasi untuk pengamanan, dan juga terus mengantisipasi adanya tindakan kejahatan di wilayah binaan,” ujar Koptu Bagoes RS.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here