Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanTips Rawat Lantai dan Dinding Kayu ala KHS Wash, Dijamin Awet

Tips Rawat Lantai dan Dinding Kayu ala KHS Wash, Dijamin Awet

Bogordaily.net– Penggunaan desain interior  kayu saat ini sedang digandrungi oleh pencinta rumah karena terkesan minimalis, klasik tetapi elegan dan menarik. Selain itu, nuansa interior kayu juga memberikan kesan alami dan estetik yang menghadirkan suasana hangat untuk penghuninya. Tidak seperti lantai keramik dan dinding biasanya, perawatan lantai dan dinding kayu sedikit merepotkan sebab jika salah perawatan akan cepat rusak dan tak awet. Anda jangan khawatir lagi karen punya untuk merawatnya agar tahan lama, yuk simak.

Pertama, lantai dan dinding kayu jangan sering terkena air. Apabila keseringan terkena air maka yang terjadi lantai dan dinding akan rusak hingga warna kayu berubah. Jadi sebaiknya, jika terdapat air tumpah atau menggenang segera lap menggunakan kain kering.

Selanjutnya, beri coating pada lantai dan dinding kayu setiap 2-3 tahun sekali. Hal tersebut bertujuan agar dinding dan lantai kayu nampak bersih dan baru.

yang ketiga yakni, beri bantalan karet pada setiap kaki furniture agar permukaan lantai kayu tidak rusak. Langkah itu untuk mencegah goresan yang ada pada lantai kayu.

Kemudian, poles lantai dan dinding kayu. Tips ini perlu dilakukan karena bisa mempertahankan kualitas kayu yang ada, namun untuk melakukan tips ini akan merongroh kocek cukup banyak.

Terakhir, menyapu dan pel lantai dengan lembut sebab permukaan lantai dan dinding kayu rentan terhadap gesekan. Cara paling efektif untuk membuatnya tetap awet dengan tidak menggesekkannya dengan benda yang keras.

Itulah tips untuk merawat lantai kayu dan dinding ala . Tapi, jika Anda tidak sempat untuk merawat dan membersihkan interior kayu di dalam ruangan Anda, selalu siap untuk datang membersihkannya.

Anda bisa pilih paket general cleaning mulai dari Rp 55 ribu. Untuk harga garasi atau gudang sendirian, menaruh harga sebesar Rp 110 ribu. Jika Anda memiliki member akan ada potongan harga sebesar 10 persen.

Bagi Anda yang berada di Bogor dan sekitarnya, apabila ingin menanyakan langsung bisa datang ke kantor di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

juga menyediakan fasilitas layanan komunikasi untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungin admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013. Anda juga bisa langsung cek  di akun Instagramnya @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun TikToknya di Khswashofficial. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here