Friday, 26 April 2024
HomeKulinerToko Dapurrasa Ibu Wie Grand Opening, Tawarkan Aneka Makanan dan Minuman

Toko Dapurrasa Ibu Wie Grand Opening, Tawarkan Aneka Makanan dan Minuman

Bogordaily.net–  yang berlokasi di Perum Mutiara Bogor Raya Blok R No.22 Katulampa, Kota Bogor grand opening pada Kamis, 8 Desember 2022.

Dalam acara tersebut hadir Camat Bogor Timur Rena de Frina, anggota DPRD Kota Bogor Eka Wardhana, serta tokoh masyarakat setempat.

“Selamat dan sukses untuk usaha barunya Dapurrasa Ibu Wie, mudah-mudahan semuanya dilancarkan, rasanya juga tetap konsisten, harganya juga ramah di kantong,” ujar Rena dalam sambutannya.

Toko Dapurasa Ibu Wie.(Hadi/Bogordaily.net)

Sementara itu camilan lumpur surga dan ice tea magic Dapurasa Ibu Wie sedang diperbincangkan.

Di Dapurrasa Ibu Wie Anda bisa memilih makanan dan minuman yang Anda suka. Untuk makanan lumpur surga dibanderol dengan harga Rp10 ribu sedangkan ice tea magic ukuran 200 ml dibanderol dengan harga Rp15 ribu.

Pemilik , Eka Dwi Darmayanti atau yang akrab disapa Ibu Wie mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah mendengarkan doa-doanya untuk menyalurkan hobi dan berharap keberkahan dari usahanya tersebut.

“Terima kasih juga kepada orang tua saya, adik-adik saya dan tidak lupa terhadap suami dan anak-anak saya yang selalu men-suport dan selalu bisa memakluminya. Harapan saya ini akan menjadi rezeki saya dan anak-anak serta berkah buat orang lain,” ujarnya.(Hadi Mulya kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here